Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ratusan Relawan MHB-GAS Bimtek di Gedung Duafa Center

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Bimbingan Teknis (Bimtek) Tim Relawan pasanagan calon nomor urut 3, Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Sale...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Bimbingan Teknis (Bimtek) Tim Relawan pasanagan calon nomor urut 3, Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) di Gedung Duafa Center Kota Ternate pada hari Rabu, (03/10/2020).

Acara bimbingan teknis yang di pimpin oleh Tim relawan dan yang di buka oleh calon Walikota dan wakil Walikota Ternate Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS).

Bimtek relawan Mhb-Gas wilayah kota Ternate tengah 10 kelurahan dan dengan jumlah peserta 490 orang, hadir juga pasanagan calon Walikota dan wakil Walikota Ternate Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh di gedung Duafa Center Kota Ternate.

Calon Walikota Ternate Muhammad Hasan Bay (MHB) pasangan nomor urut 3 ini Memberikan Soport kepada seluruh Tim relawan pemenangan MHB-GAS untuk tetap Mengawal Hasil pemilihan yang akan di gelar pada tanggal 9 Desember tahun 2020.

Pembukaan Acara Bintek Tim relawan mhb-Gas oleh Asghar Saleh calaon wakil Walikota Ternate langsung memberikan gambaran terkait kerja Tim relawan pada waktu pemilihan dengan teksnis dan strategis untuk memenangkan pasangan calon tersebut.

Calon Walikota Muhammad Hasan Bay (MHB) langsung mengukuhkan tim relawan Mhb-Gas di sepuluh kelurahan dan yang hadir peserta kurang lebih 490 untuk mengikuti jalannya Bimbingan Teknis (Bimtek) Relawan MHB-GAS.

Pada saat bimbingan teknis relawan Tim Mhb-Gas di sepuluh kelurahan kota Ternate yang di pimpin langsung oleh ketua tim dewan masing-masing di kelurahan, yang di bimbing langsung ketua Tim Relawan MHB-GAS, DR. Saiful Ahmad M. Si, Sekertaris Tim Relawan Isnain Bailusy serta Tim hukum Sarman Sarodeng dengan membekali materi bimbingan teknis relawan pemenagan Mhb-Gas khusunya di kota Ternate tengah.**(red/km).

Tidak ada komentar