Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

10 Calon Sekda Sukses Ikuti Tes Sistem CAT Tahap I

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Tes Sistem CAT yang dilaksanakan di UPT Menpan di Ternate yang diselenggarakan selama 2 hari terhitung tanggal 17...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Tes Sistem CAT yang dilaksanakan di UPT Menpan di Ternate yang diselenggarakan selama 2 hari terhitung tanggal 17 dan 18 November 2020 telah selesai untuk seleksi Calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Halmahera Utara (Halut). Selanjut, sebanyak 10 Calon Sekda. 

Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKDPSDA) Halut, Efraim Oni Hendrik mengatakan telah dilaksanakan tes selama 2 hari. Sementara hasil akan dilihat Puspemkom di Jakarta barulah akan disampaikan di Panitia Seleksi (Pansel). "Hasil tes sistem CAT akan disampaikan pada Minggu. Dalam Pansel salah satu panitia dari Puspemkom," jelasnya, Rabu (18/11/2020). 

Dijelaskannya, tes selanjutnya baik makalah dan presentase makalah bersama dengan Pansel sekitar tanggal 27 dan 28 November. "Untuk tempat pelaksanaan presentase makalah dari setiap calon Sekda akan diatur Pansel. Nantinya akan dilihat perkembangan kedepan sesuai dengan jadwal dari Pansel. Pengumuman secara keseluruhan akan disampaikan pansel untuk tes terakhir," terangnya.**(red/km).

No comments