Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Warga Marikrubu Salut Mhb-Gas Jadikan Ternate Kota Berbudaya

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Pasangan nomor urut tiga (3) Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) Kampanye terbuka di kelurah...




TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Pasangan nomor urut tiga (3) Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) Kampanye terbuka di kelurahan marikrubu kecamata kota Ternate tengah.,kamis, (01/10/2020).

Puluhan masyarakat yang hadiri dalam kampanye terbuka di kelurahan marikrubu menyaksikan pemaparan visi misi bakal calon walikota dan wakil walikota Ternate periode 2020-2025.

Tim sukses dari partai politik dan relawan mendampingi Paslon nomor urut 3 Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh Dalam rangka untuk memenangkan pasangan yang di usung Golkar, Gerindra dan Hanura serta partai Gelora partai pendukung Mhb-Gas.

Asgar Saleh Mengatakan bahwa " Torang boleh berkembang, moderen, hebat dan lain-lain tapi asal jangan kita lupakan adat seatong sebagai landasan dan falsafah dari pada kota ini", Ucap  Calon wakil Walikota ternate.


Calaon wakil walikota Ternate  Asghar Saleh, mengajak warga marikrubu untuk bersatu menangkan MHB pada tanggal 9 Desember 2020.

Calon walikota Ternate Muhammad Hasan Bay (MHB) menyampaikan pesan kepada warga marikrubu, "Jika Allah menghendaki pasangan Mhb-Gas calon walikota dan wakil walikota nomor urut 3 ini menjadi walikota dan wakil walikota, kami akan merealisasikan program yang tertuang dalam visi misi Mhb-Gas.

Dan Kami berjanji akan memenuhi kewajiban kami sebagai pemimpin di negeri ini, terutam merealisasikan program yang suda kami sampaikan kepada masyarakat di kota ternate, akan di gratiskan Listrik dan PDAM untuk seluruh rumah ibadah yang ada di kota ternate.

Selain itu juga pendidika, kesehatan dan ekonomi serta pembagunan infrastruktur kota Ternate yang berlandaskan adat se Atorang sebab kota Ternate adalah kota berbudaya.,tutup Mhb.**(red/km).

Tidak ada komentar