Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Belasan Ribu Tim Relawan, Aman Jilid II, Optimis Menang, Sebagai Petahana Suara Terbanyak di Malut.

TIDORE. KoranMalut.Co.Id - Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Capt. Ali Ibrahim-Muhammad Sinen (AMAN), op...


TIDORE. KoranMalut.Co.Id - Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Capt. Ali Ibrahim-Muhammad Sinen (AMAN), optimis akan memenagkan pertarungan pesta demokrasi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di 09 Desember mendatang.

Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen kepada wartawan mengatakan, saat ini belasan ribu relawan Aman jilid II sudah tersebar di seluruh wilayah Kota Tidore Kepulawan (Tikep) untuk memenangkan Aman Jilid II.

“16 ribu relawan Aman Jilid II sudah tersebar di seluruh wilayah Tikep, dan sudah siap memenangkan Aman Jilid II,” Jelas Ayah Erik sapaan akrap Muhammad Sinen. Kamis (01/010/2020).

Ayah Erik menambahkan, saat mengikuti Pilkada sebelumnya, dirinya mengaku tim pemenagan saat itu tidak begitu rapih tetapi bisa memenagkan Pilkada, apalagi saat ini yang sudah di susun rapih.


“Tim di periode pertama, di akademisi kami lemah, kalangan masyarakat banyak, dan saat ini di tim pemengan pertama tidak ada, semua sudah ada di tim pemenangan Aman Jilid II semua ada, dan kemengan Aman Jilid II sudah di depan mata,” Jelasnya.

Ayah Erik bilang, Aman Jilid II akan mencetak rekor muri, sebagai incumbent yang memiliki suara terbanyak di delapan Kabupaten/Kota yang mengikuti Pilkada tahun 2020 ini.

"Kami target petahana bisa mencetak rekor muri di Malut, Petahana yang memperoleh suara terbanyak,” Tutupnya sembari mengatakan target ini tetap akan tercapai karena data setiap tim Aman Jilid II di setiap Kelurahan yang ada di Kota Tikep sudah terhitung memang.**(red/tim)

Tidak ada komentar