Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sambut HUT TNI, Korem Dan Lanal Ternate Tabur Bunga di Makam Pahlawan

TERNATE,  KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75 Korem 152/Babullah dan Lan...



TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75 Korem 152/Babullah dan Lanal Ternate menggelar ziarah mengenang jasa para pahlawan kusuma bangsa di Taman Makam Pahlawan Banau Jl. Batu Angus Kelurahan Toloko Kota Ternate. Jumat (02/10/2020)

Sebelum dilakukan tabur bunga di makam pahlawan, diawali dengan pelaksanaan upacara penghormatan yang dipimpin Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan serta dihadiri oleh PJU Korem 152/Babullah, Danlanal Ternate Letkol Laut (P) Komaruddin, S.E., Dandim 1501/Ternate Letkol Inf R. Iskandarmanto, PJU Lanal Ternate serta Ibu-Ibu Persit KCK Koorcab Rem 152 dan Jalasenastri Lanal Ternate.

Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan mengatakan pentingnya meneladani sifat-sifat heroik, rela berkorban demi Bangsa dan Negara.

“Perjuangan belum berakhir kita memiliki tugas melanjutkan perjuangan para pendahulu kita melalui karya terbaik demi kemajuan Bangsa dan Negara yang kita cintai,” Tegas Imam.

Imam menambahkan, selain itu juga dirinya mengajak mari bersama-sama menundukkan wajah seraya menengadahkan tangan berdoa semoga para arwah para pendahulu kita pahlawan kesuma bangsa mendapatkan tempat terbaik disisi Tuhan YME.

“Semoga parah pahlawan mendapatkan tempat terbaik disisinya,” Tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar