Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sambut Hari Dharma Karyadhika 2020, Imigrasi Tobelo Buka Pelayanan Paspor Simpatik

TIBELO, KoranMalut.Co.Id -  Meskipun bertepatan dengan hari libur dan cuti bersama, namun Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Tobelo Kabupaten ...


TIBELO, KoranMalut.Co.Id - Meskipun bertepatan dengan hari libur dan cuti bersama, namun Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Tobelo Kabupaten Halmahera Utara (Halut) masih tetap membuka pelayanan paspor Simpatik.

Kepala Seksi Dokumen Perjalanan dan Izin Tinggal Keimigrasian Imigrasi Tobelo Risal Mardjodjo menjelaskan,pelayanan yang dilakukan tersebut merupakan Layanan Paspor Simpatik dalam Rangka Memperingati Hari Dharma Karyadhika tahun 2020. Ujar Risal,Sabtu (31/10/2020).

Lanjut Risal,Disamping sebagai salah satu kegiatan dalam rangkaian peringatan Hari Dharma Karyadhika 2020, kegiatan Paspor simpatik ini juga bertujuan memberi kemudahan pagi para pemohon agar dapat mengurus paspor dihari libur atau di luar jam kerja. Ucapnya

Salah satu pemohon yang menikmati kemudahan pelayanan paspor simpatik ini adalah Abner Manery, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Halmahera Utara. Menurutnya pelayanan paspor simpatik di hari libur ini sangat memudahkan dirinya.

"Saya sangat berterima kasih kepada Kantor Imigrasi Tobelo, karena di hari libur ini saya dapat mengurus paspor saya, karena pada hari kerja saya tidak sempat datang untuk mengurus paspor karena pekerjaan saya". Singkatnya.

Perlu diketahui bahwa,pelayanan Paspor simpatik yang dimulai dari pukul 08.00 WIT hingga pukul 12.00 WIT ini mendapat apresiasi positif dari masyarakat yang berkesempatan mengurus paspor simpatik.**(red/km).

Tidak ada komentar