Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Rayakan HUT Golkar ke 56, Kader Solid Menangkan MHB-GAS

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya provinsi Maluku Utara  ( DPD Golkar Provinsi Malut) dan dewan pimpin...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya provinsi Maluku Utara  ( DPD Golkar Provinsi Malut) dan dewan pimpinan Daerah Partai Golkar kota Ternate (DPD Golkar Kota Ternate) rayakan Hari Ulang tahun Partai Golakar Yang ke 56  (HUT Golkara 56) di kantor DPD Golkar provinsi Maluku Utara.

Partai Golkar Rayakan Hari Ulang tahun yang ke 56 di Kantor DPD Provinsi Maluku Utara kelurahan stadion kecamatan kota Ternate tengah.

Acara yang berlangsung sekitar pukul 21.30.wit di Aulla kantor Golkar dan dihadiri seluruh kader Golkar baik DPD I maupun DPD II provinsi Maluku utara.

Dengan pemotongan tumpeng oleh Sekertaris DPD Provinsi Maluku Utara Arifin Djafar dan wakil ketua DPRD provinsi Maluku Utara Muhammad Abusama sekaligus mengikuti arahan ketua umum Airmangga Hartarto melalui program Webiner secara Virtual bersama-sama seluruh Pengurus DPP langsung Dengan DPD Golkara Provinsi dan DPD kota

Hadir juga Calon Walikota Ternate Muhammad Hasan Bay dalam acara HUT Golkar Yang ke 56 di Kantor Golkar provinsi sekaligus pemotongan tumpeng bersama sekertaris DPD 1 provinsi Arifin Djafar dan wakil ketua DPRD provinsi Muhammad Abusama.

Setelah selesai merayakan ultah Golkar, kaders Golkar solid mengawal dan memenangkan pasangan walikota dan wakil walikota Ternate yang di usung partai Golkar bersama sahabat koalis Gerindra dan Hanura.


Tidak ada komentar