Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Paslon Nomor 1 BAGUS, Banjir Dukungan Usai Debat Publik

TIDORE, KoranMalut.Co.Id - Debat publik yang diselenggarakan oleh KPU Kota Tidore sabtu, 24 Oktober 2020 di aula kantor Walikota, Kelurahan...


TIDORE, KoranMalut.Co.Id - Debat publik yang diselenggarakan oleh KPU Kota Tidore sabtu, 24 Oktober 2020 di aula kantor Walikota, Kelurahan Tomagoba. Menghadirkan semua paslon yang bertarung pada pilwako 9 Desember mendatang.

Usai debat publik, pasangan Basri Salama dan DR. Guntur Alting (Bagus) banjir dukungan dari berbagai kalangan, hal ini dikarenakan paslon nomor urut 1 ini dinilai sebagai sosok pemimpin yang cerdas untuk Tikep kedepan.

Wakil Jubir BAGUS Faisal Anwar mengatakan, "Alhamdulillah, dukungan terus bertambah. Dukungan ini murni setelah publik menyaksikan langsung live debat publik kemarin, bahkan setelah debat publik, sontak masyarakat yang berada di pasar Sarimalaha menyambut kami dengan suara 'BAGUS cerdas lau' yang artinya Bagus cerdas sekali. Ungkap Opo.

Faisal Anwar menambahkan:"Kami tetap akan bekerja menyampaikan visi-misi dan program BAGUS. Karena di tim BAGUS semuanya bekerja dengan tujuan ingin mewujudkan Tidore lebih baik kedepan, kepada seluruh tim dan simpatisan, tetap fokus pada kemenangan, jika ada fitnah maupun berita hoax yang dialamatkan kapada tim BAGUS, maka itu adalah bentuk kepanikan dari mereka." Tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar