Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Paslon HT-UMAR Mendapat Pujian Dari Masyarakat Sulabesi

SANANA. KoranMalut.Co.Id - Calon Bupati   Kabupaten Kepulauan Sula (HT-UMAR) kampanye di desa Baleha kecaman Sulabesi Timur.,Masyarakat Sula...


SANANA. KoranMalut.Co.Id - Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (HT-UMAR) kampanye di desa Baleha kecaman Sulabesi Timur.,Masyarakat Sulabesi timur menobatkan Hendrata  sebagai bapak pembangunan di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) harapanya agar paslon nomor urut 1 Hendrata Thes dan Hi.Umar Umabaihi untuk sekali lagi memimpin Sula kedepan.

Kedatangan HT-UMAR di Desa Baleha  kecamatan Sulabesi Timur kabupaten kepulauan, disambut gembira oleh masyarakat, dan sebagai tanda penghormatan Paslon nomor urut 1 (HT-UMAR) di sambut dengan tarian Bin Yai.

Mahyudin Fokatea mantan DPRD Kabupaten Kepulauan Sula jurkam (HT-Umar) mengatakan kami berpindah politik ke pasangan nomor urut 1 HT-UMAR karena kami telah mempercayakan beliau sebagai bapak pembangunan di Kabupaten Kepulauan Sula.

Dalam kampanyenya Paslon nomor urut 1 (HT-Umar) mengatakan mari kita sama-sama mendukung paslon nomor urut 1 sekali lagi untuk kabupaten Sula yang lebih maju lagi. sebab ketika masyarakat mempercayakan kami untuk memimpin periode berikut, makan sama halnya untuk menuntaskan program pemerintah yang berkelanjutan.

Agar Bupati kita dapat menyelesaikan pembangunan seperti di Sulabesi Timur ini, kata Hendrata masyarakat harus memilih satu kali lagi agar program pemeritahana periode pertam tuntas di periode kedua., tepuktangan warga yang menghadiri acara kampanye HT-Umar di desa baleha kecamatan sulabesi timur., Tutupnya.**(Jun/mg)

Tidak ada komentar