Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

MHB-GAS Siap Membangun Jembatan Penghubung Maliaro Utara dan Selatan

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Pasangan nomor urut tiga (III) Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh Malam ini kampanye di kelurahan Mal...


TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Pasangan nomor urut tiga (III) Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh Malam ini kampanye di kelurahan Maliaro RT 11 dan 12, Kota Ternate Tengah, (30/09/2020).

Tokoh masyarakat kelurahan maliaro Mahfud Lating dan juga wakil ketua  DPC partai Gerindra Kota Ternate kepada media koranMalut.co.id Mengatakan bahwa masyarakat Maliaro RT 11-12 mengusulkan pembagunan jembatan yang menghubungkan maliaro utara dan maliaro selatan dan drainase di kelurahan maliaro, untuk pembangunan jembatan antara maliaro utara dan selatan sudah lama di usulkan di musrembang tapi belum direalisasikan dari walikota ke walikota.

Untuk itu harapan masyarakat maliaro semoga MHB-GAS In Shaa Allah di rahmatin oleh Allah SWT menjadi walikota nanti dapat merealisasikan., Tutup Mahfud.

Tanggapan calon walikota Ternate Muhammad Hasan Bay, atas permintaan warga maliaro, " In Shaa Allah saya dan pak Asgar di beri  Rahmat oleh Allah SWT., Saya minta langsung pada tokoh masyarakat maliaro datang langsung untuk mengingatkan kepada saya dan pak Asgar agar dapat kami realisasikan permintaan warga maliaro, sesuai dengan permintaan masyarakat.

Warga Maliaro komitmen dan solid untuk menangkan pasangan walikota dan wakil walikot Ternate  (MHB-GAS), bersama warga maliaro lebih baik. Tutupnya **(red/km).

Tidak ada komentar