Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Komitmen Mhb-Gas Perhatikan Majelis Ta'lim Kelurahan Maliaro

TERNATE. KoranMalut.Co.Id -  Pasangan calon walikota dan wakil walikota Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (Mhb-Gas) Ternate perio...


TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Pasangan calon walikota dan wakil walikota Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (Mhb-Gas) Ternate periode 2020-2025 silaturahmi dengan majelis ta'lim kelurahan maliaro RT 17 kota Ternate tenggah, Rabu, (30/09/2020).

Perempuan adalah madrasah pertama bagi anaknya. Dengan begitu, ia memegang peranan penting dalam pembentukan sebuah generasi. Perjuangan Rasulullah SAW tak bisa dilepaskan dari perjuangan istrinya. 

Demikian disampaikan Muhammad Hasan Bay dalam silaturahmi dengan warga RT 17 Kelurahan Maliaro, Ternate Tengah. Silaturahmi yang banyak dihadiri oleh kaum perempuan itu MHB-GAS banyak menerima masukan serta saran. 

Salah satunya tentang pentingnya peran Majelis Taklim dalam masyarakat. Ketua Majelis Taklim di RT 17 sempat menyampaikan keluhan bahwa selama ini dukungan terhadap Majelis Taklim masih tergolong minim.

"Kami berharap, jika nanti terpilih, MHB-GAS bisa lebih memerhatikan Majelis Taklim. Kiranya ada semacam dukungan anggaran untuk Majelis Taklim di Kota Ternate," ucapnya. 

Saran itu disambut antusias oleh MHB-GAS, keduanya lantas berkomitmen jika terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate, akan memperjuangkan aspirasi tersebut., Tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar