Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kelurahan Muhajirin F1, Solid Menangkan Mhb-Gas di 9 Desember.

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kampanye Paslon nomor 3 Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (Mhb-Gas) Posko pemenagan MHB-GAS Kelurah...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kampanye Paslon nomor 3 Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (Mhb-Gas) Posko pemenagan MHB-GAS Kelurahan Muhajirin Falajawa I Siap solid Menangkan MHB-GAS sebagai Walikota dan wakil Walikota periode 2020-2025.,Minggu, (25/10/2020).

Jurkam tim pasanagan nomor urut 3 MHB-GAS dari partai Golkar Abdurahman Bailusy Partai Gerindra Haji Sampena dan Ketua DPD provinsi Sahril Tahir Partai Hanura Isnain Bailusy dan partai Gelora Sarjan.

Pasangan Calon walikota dan wakil Walikota Ternate, Muhammad Hasan Bay (MHB) dan Mohammad Asghar Saleh (GAS) berkampanye semalam di Falajawa 1 (F1) kelurahan Muhajirin Ternate Tengah, Tim Koalisi Partai menyampaikan program-program MHB-GAS sebagai Calon Walikota untuk 5 tahun kedepan.

Calon Wakil Walikota Ternate, Asghar Saleh menyampaikan tiga hal; Pendidikan, Kesehatan dan UMKM. Di bidang pendidikan Asghar menyingung soal kontribusi Kelurahan Falajawa melahirkan pendidik-pendidik hebat 


"Jika bicara masa lalu, Falajawa memiliki  beberapa tokoh besar lahir disini.  Salah satunya, Muhammad Bin Mustafa Bin Syech Abubakar bersama isterinya Safura Quiliem. itu tokoh yang mendedikasikan hidupnya untuk memelihara salah satu tokoh penting Maluku Utara bahkan nasional. Beliau adalah A.M. Kamaruddin." Kata Asghar.

Program di bidang kesehatan menurut Asghar, dan Ko Hama (Muhammad Hasan Bay) beserta tim IT sudah menyiapkan aplikasi untuk masyarakat bisa mendaftar tanpa antri di Puskesmas. Dengan aplikasi kesehatan maka ada kepastian pelayanan yang prima. 

Sementara Calon Walikota Ternate (MHB) berbicara tentang UMKM dimana Falajawa merupakan pusat kuliner yang sudah tak asing lagi bagi masyarakat Kota Ternate dan Maluku Utara. Menurut Ko Ama, jika ia dan Asghar dipercaya rakyat, maka pemerintah akan mengintervensi melalui political will membantu mendongkrak mulau dari bantuan modal, pengemasan hingga brandnya. 

"Itu sudah kita programkan dalam 10 program priritas yang salah satunya BISA MAPAN dan BISA GOKIL MEN atau bisa bersama gerakan kolaborasi untuk Ibu-Ibu Kaum Milenial, Petani dan Nelayan," jelas Ko Ama seraya mengajak untuk jangan lupa Coblos No.3 pada Pilkada 9 Desember mendatang, tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar