Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Warga Sango Berbondong-Bondong Hadiri Kampanye Paslon Nomor 3 MHB-GAS

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kampanye Calon Walikota (Cawali) Ternate (Mhb-Gas) di Banjiri ibu-ibu dan warga di kelurahan Sango kecamatan kot...



TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kampanye Calon Walikota (Cawali) Ternate (Mhb-Gas) di Banjiri ibu-ibu dan warga di kelurahan Sango kecamatan kota ternate utara. Rabu,(07/10/2020).

Rute kampanye Pasangan nomor urut 3  Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) warga Sango Berbondong-Bondong Hadiri Kampanye Paslon Nomor 3 MHB-GAS

Atmosfir kemenagan MHB-GAS semakin kencang terlihat, publik mengakui sosok pemimpin kota Ternate dengan tagaline "Bersama Lebih, Bersama Torang Bisa", yang mampu mengayomi semua kalangan untuk mendiami kota yang bersejarah di Najirah Al-Moluk yang di kenal dengan Moluku Kie Raha.

Jurkam Tim Pemenagan pasangan calon walikota dan wakil walikota Ternate Hj Farida Djama, Pasangan nomor 3 Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) adalah figur yang pas untuk pemimpin kota ternate yang lebih baik

Farida Djama warga Sango harus siap memenagkan Mhb-Gas yang di usung oleh partai Golkar Gerindra dan Hanura di tambah satu partai pendukung yakni partai Gelora, kearena pasangan ini insa Allah ada perubahan untuk kota ternate, bersama torang bisa.

Asghar Saleh calon wakil walikota Ternate , saya mengajak seluruh warga kelurahan Sango RT 3, untuk menangkan Mhb-Gas pasangan nomor urut 3 pada tanggal 9 Desember 2020.

"Kami akan bebaskan listrik diseluruh rumah ibadah yang ada di kota Ternate, kerena seluriluh para imam mesjid suda kami kroscek di tempat Ibadah (mesjid) kota Ternate.

Lanjut Muhammad Asghar Saleh (Gas), kami akan tuntaskn seluruh program pemerintah saat ini yang belum di tuntaskan oleh bapak Burhan Abdurahman, jika insa Allah kami  terpilih sebagai walikota Ternate pada tanggal 9 Desember.,Akhirinya.**(red/km).

Tidak ada komentar