Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sinergitas TNI, Polri dan Masyarakat di TMMD Ke - 109 Kodim Tobelo

HALUT. KoranMalut.Co.Id - Sinergitas dan Solidaritas TNI-Polri dan masyarakay ternyata bukan sebagai slogan semata. Hal ini diwujudkan oleh...


HALUT. KoranMalut.Co.Id - Sinergitas dan Solidaritas TNI-Polri dan masyarakay ternyata bukan sebagai slogan semata. Hal ini diwujudkan oleh sejumlah prajurit TNI dan anggota Polri serta masyarakat yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-109 Kodim 1508/Tobelo di wilayah Kec. Kao Teluk Kab. Halmahera Utara, Senin (28/09/2020)

Mereka terlihat bahu membahu dalam kerja bakti gotong royong mengerjakan sasaran pembangunan sarana fisik menjadi sasaran program TMMD  ke-109 ini.

Komandan Satgas TMMD Ke-109 Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra saat di konfirmasi awak media mengatakan, berkat sinergitas ini lah progres TMMD di Kec. Kao Teluk ini terus menunjukan perkembangan yang baik. Sinergitas ini juga adalah pembangkit semangat gotong royong, tuturnya.

Sinergitas dan semangat gotong royong ini juga mengajarkan masyarakat desa untuk saling bahu membahu dalam membangun desa.

Saya berharap sinergitas dan gotong royong yang dicontohkan TNI-Polri ini dapat dilakukan oleh masyarakat di luar TMMD juga, katanya. (WYU-1508).**(red)

Tidak ada komentar