Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Paslon Nomor Urut 3 Resmikan Posko Dufa-Dufa dan Melantik Relawan Mhb Foturu

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Calon Walikota Ternate Muhammad Hasan Bay pagi tadi jadwal Bluksan dan Tatap muka dengan warga keluarahan Dufa-...


TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Calon Walikota Ternate Muhammad Hasan Bay pagi tadi jadwal Bluksan dan Tatap muka dengan warga keluarahan Dufa-Dufa kota Ternate Utara, (28/09/20200). 

Rombongan tim pemenag juga ikut mendampingi pasanagan nomor urut 3 dengan jargon Bersama lebih baik itu ke dufa dufa.

Tempat blusukan di pasar Dufa-Dufa, calon walikota Ternate Muhammad Hasan Bay (MHB) memyapa warga yang sedang melakukan aktifitas penjualan dan masyarakat sedang belanja di pasar Dufa-Dufa kota Ternate Utara.

" Muhammad Hasan Bay (Mhb) berjanji akan memperbaiki kondisi pasar dufa-dafa dan akan membangun pusat ekonomi mikro di wilayah kota Ternate Utara.

Setelah dari pasar Dufa-Dufa, MHB juga sempatkan waktu kunjugan ke tempat wisata di utara kota tugu tulang ikan yang berada di suwering Dufa-Dufa pantai


Calon Walikota Ternate (Mhb) juga melantik relawan MHB Foturu di Tugu Tulang ikan Dufa-Dufa, Kordinator relawan MHB Foturu Holid dalam kesempatanya mengatakan siap menangkan Mhb-Gas untuk walikota dan wakil walikota Ternate.

Relawan MHB Foturu siap menjadi garda terdepan menangkan Mhb-Gas di kelurahan Dufa-Dufa.

Mohammad Hasan Bay (Mhb) calon walikota Ternate yang di usung Golkar Gerindra dan Hanura, mengucapkan terimah kasih kepada relawan Foturu yang bersedia mengawal dan memenagkan Mhb-Gas pada tanggal 9 Desember nanti, tutup Mhb.**(red/Adi)

Tidak ada komentar