Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Satu Dua Tiga, Paslon Nomor 3 Tancap Gas di Kelurahan Kayu Mera

TERNATE, KoranMalut.Co.Id.- Pasangan calon walikota dan wakil walikota ternate nomor urut (3) Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asgar Saleh (M...



TERNATE, KoranMalut.Co.Id.- Pasangan calon walikota dan wakil walikota ternate nomor urut (3) Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asgar Saleh (MHB-GAS), kembali menyapa warga Kelurahan Kayu Merah RT - 05 dalam agenda kampanye. minggu (27/9/20).

Kegiatan tersebut berlangsung malam hari sekitar pukul 21.30 yang dihadiri puluhan warga. Seperti yang diketahui bersama bahwa kampanye Pilkada kali ini dalam masa pandemi Covid-19 maka warga yang mengikuti kampanye juga terbatas.

Terlihat rombangan MHB-GAS disambut oleh warga Kayu Merah dengan tarian soya-soya dan seluruh warga yang hadir, mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker.

Dalam acara ini, diawali dengan Do'a yang di bacakan oleh imam Masjid Kayu Merah dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan oleh masing-masing partai pengusung yakni partai Golkar, Gerindra, Hanura dan Gelora.

Calon wakil walikota Ternate Mohammad Asgar Saleh Dirinya menyapa warga kayu merah dengan semangat kebersamaan untuk memenangkan paslon nomor urut 3 MHB-GAS pada tanggal 9 Desember akan Datang.,Bersama lebih Baik.

Mohammad Asghar Saleh, (GAS) pasangan nomor urut 3 ini insa allh dirahmati oleh Allah SWT Amin, "Saya sedikit merasiologiskan dari 4 Paslon walikota ini yang kemudian di tambahkan angka 9 untuk untuk mendapatkan angka 12 (Bulan Desember) hanyalalah pasangan nomor urut 3 MHB-GAS (3+9=12), yakni pasangan calon walikota dan wakil walikota, inssa Allah  menang pa tanggal 9 Desember 2020, Singkat Asghar Kepada warga kayu mera.,

Kemudian bapak Muhammad Hasan Bay (MHB) Dalam orasi kampanyenya lebih banyak mengulas tentang visi misi Mhb-Gas itu sendiri, "Ternate menjadi rumah besar untuk semua golongan, semua kelompok, tapi tetap menjunjung nilai-nilai budaya sebagai negeri kesultanan.**(hhk)

Tidak ada komentar