Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ruslan Ade : Usman Sidik Benar-Benar Alumni SMA Muhammadiyah

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Alumni SMA Muhammadiyah kota Ternate, Ruslan Ade Mengatakan bahwa Usman Sidik Adalah Alumni se - angkatan di SM...


TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Alumni SMA Muhammadiyah kota Ternate, Ruslan Ade Mengatakan bahwa Usman Sidik Adalah Alumni se - angkatan di SMA Muhammadiyah kota Ternate., Kamis, (17/09/2020).

Ruslan Ade Kepada koranMalut. Mengatakan bahwa Saya tau beliau memang ikut ujian sma muhammadiyah, Dia pindahan dari kayoa saya pindahan dari SMA Islam ternate.

Ruslan dan Kawan-kawan angkatan 92 SMA Muhammadiyah Ternate mengatakan usman juga dulu sempat sekolah di SMP islam dan waktu itu beliau pindah ke kayao dan terus kembali ikut ujian di SMA Muhammadiyah kota ternate 

Saya juga pernah tanya di teman saya perlihatkan foto Usman sidik setelah informasi beredar di medsos, dan media masa, Ternyata teman saya mengatakan Ooo iya betul, Dia yang kecil-kecil itu yah, Kata teman Ruslan.

Jadi kalau ada yang bilang usman sidik bukan alumni SMA muhammadiyah itu tidak benar, "Tong sama-sama ujian kok" Ucap Ruslan Ade.

Terus Terkait dengan statemen Abujan Latif sebagai ketua osis itu mungkin, tapi kalu setau saya waktu itu bukan Abujan itu di jaman saya bukan beliau, waktu itu jabat ketua OSIS Hajaudin Fabanyo mungkin pasca dia bru abujan latif. Kira-kira Bagitu, tutur Ruslan.**(red/km).

Tidak ada komentar