Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Nur Hi Banda, se-Angakatan Usman Sidik Juga Angkat Bicara

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Satu lagi Teman Kelas Usman Sidik, Nur Hi Banda Membenarkan bahwa dirinya bersama usman sidik sama-sama satu kel...


TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Satu lagi Teman Kelas Usman Sidik, Nur Hi Banda Membenarkan bahwa dirinya bersama usman sidik sama-sama satu kelas di SMA Muhammadiyah pada tahun 92 pada waktu itu, kamis, (17/09/2020).

Nur Hi Banda, Usman sidik itu tipe orangnya compang- camping, namun rabutnya juga tidak pernah kusam selalu mengkilap. Kata Nur.

Sekolah SMA Muhammadiyah waktu itu, " Banyak tapi lebih banyak orang kayoa, Saya memang sudah lama tidak ketemu beliau tapi saya masi ingat tipe usman waktu itu, bebernya.

Setelah itu Nur juga dengan candaannya "Dia Tara tanya kita, Dia so bos knk so lupa torang" dengan nada tertawa.

Nur juga via telpon dirinya juga kirim salam kepada Usman Sidik karena suda lama kami  tidak ketemu dengan nadah gembira.

" Kasihan dia so jadi manusia ee", kata Nur Hi Banda.

Nurhida juga sesalkan ketika ada musiba yang melanda saudaranya usman sidik, terkait dengan dirinya di fitnah ijasa palsu, padahal kami satu kelas dan bersama-sama satu kelas di SMA Muhammadiyah Ternate.,tutup Nur**(red/km).

Tidak ada komentar