Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Muscab Ke-IV Pemuda Pancasila Halut Siap Digelar Pada Jumat

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Musyawarah Cabang (Muscab) Ke IV Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Halmahera Utara (Halut), siap di gelar pada Juma...


TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Musyawarah Cabang (Muscab) Ke IV Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Halmahera Utara (Halut), siap di gelar pada Jumat (25/09/2020) mendatang ini berdasarkan dengan dengan schedule yang mengaturnya. 

Ketua Panitia Muscab Ke IV Pemuda Pancasila (PP) Halut Sehan Limatahu menyebutkan, Muscab PP yang dilaksanakan sudah diatur dan akan berjalan sesuai dengan schedule, serta tidak berkaitan dengan hiruk-pikuk politik yang sementara terbangun di Kabupaten Halmahera Utara. "Pelaksanaan Muscab tidak ada kaitan dengan politik. Kami melaksanakannya sesuai dengan schedule yang diatur yang akan dilaksanakan pada Jumat mendatang," jelasnya kepada sejumlah wartawan, Rabu (23/09/2020). 

Selain itu, lanjut Sehan, pelaksanaan Muscab akan dilakukan di Doomu Matau yang dianggap layak. Dimana pelaksanaan Muscab sendiri akan dilakukan mengikuti standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19. "Protol Covid akan didahulukan. Apalagi dalam Muscab ini akan dihadiri Ketua Wilayah Maluku Utara yang didalamnya juga akan dihadiri Danrem 152 Babullah dan Kapolda Malut," jelasnya.

Dalam kegiatan ini juga,lanjut Sehan, di rangkaikan Sekalian dengan pembagian masker gratis di seputaran kota Tobelo dan juga penyerahan bantuan tongkat bagi penyangga disabilitas. Tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar