Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

MHB-GAS, Hadiri Musyawarah Golkar Pimpinan Kecamatan Kota Ternate Tengah

TERNATE. KoranMalut.Co.Id -  Musyawarah Kecamatan partain Golkar Ternate tengah Dengan Tema " Solid potensi Kader untuk memenagkan part...


TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Musyawarah Kecamatan partain Golkar Ternate tengah Dengan Tema " Solid potensi Kader untuk memenagkan partai Golkar pada Pilkada Pileg dan Pilpres". Musyawarah di hadiri oleh kaders partai Golkar Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh di Arena musyawarah pimpinan kecamatan kota Ternate tengah., Kamis, (24/09/20).

Ketua Panitia, Baktiar sakir dalam sambutnya..Saat ini pimkel Ternate tengah 16 kelurahan yang hadir dalam musyawarah malam ini ada 13 pimpinan kelurahan (Pimkel) yang hadiri dalam musyawarah Golkar Ternate tengah.Tuturnya.

Hadir juga wakil walikota Ternate Asghar Saleh. pada acara musyawarah Golkar tingkat kecamatan, Asgar, Dalam sambutanya partai Golkar wajib huknya kembali berkuasa di kota Ternate, Golkar harus kembali memenagkan Mhb-Gas.

Asgar, Golkar harus menjadi basis di kota Ternate  tenggah. Karena ini adalah basis kita saya juga domisili di kota ternate tengah.

Harapan Asgar Golkar harus bekerja untuk memenangkan Mhb-Gas di kota Ternate., Agar bisa mengembalikan masa emasnya seperti pada masa Ko Sam. Bener Bang Gha

Ketua DPD II Golkar kota Ternate, Fuad Alhadi, kepada KoranMalut.co.id, memberikan sambutan sekaligus membuka Musyawarah ke tiga di tingkat kecamatan.

Musyawarah ini perintah Angaran Dasar Anggaran Rumah Tangga Juklak 02 Parati Golkar untuk melaksanakan musyawarah di 8 pimpinan kecamatan.,jelas Fuad.

"Kita harus Benar-Benar berjuang untuk memenagkan pasangan MHB-GAS di kota Ternate ini, Golkar harus mengembalikan kejayaan partai Golkar di kota ternate, Gokar di masa kejayaan bapak samsir adili Golkar selau menjadi pimpinan DPRD. Saat ini  maju mundur partai ini tergantung pengurus dan kader bapak ibu yang hadir saat ini.

Lanjut Fuad, Mengajak kepada seluruh kader siapapun yang terpih malam ini di tingkat kecamatan agar dapat koordinasi dan konsolidasi untuk memenagkan pasangan yang di usung oleh partai Golkar yakni MHB-Gas, sebagai walikota dan wakil walikota ternate., ucapnya.**(red/km).

Tidak ada komentar