Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

MGMP SMK Perikanan Global Pratama Desa Dowora Halsel 2020-2021

HALSEL. KoranMalut.Co.Id -  Peningkatan kualitas guru melalui kegiatan MGMP (musyawarah guru mata pelajaran) di SMK perikanan global pratama...


HALSEL. KoranMalut.Co.Id - Peningkatan kualitas guru melalui kegiatan MGMP (musyawarah guru mata pelajaran) di SMK perikanan global pratama Desa Dowora Halsel Tahun ajaran 2020/2021., Rabu, (15/09/2020.

Sekitar 4 bulan libur akibat virus covid-19 yg melanda Indonesia semua sekolah di liburkan setelah kementerian pendidikan dan kebudayaan RI telah mengijinkan membuka sekolah bagi yang berada di zona hijau dan kuning, SMK perikanan global pratama Desa Dowora Suda membuka sekolah dan suda melaksanakan proses pembelajaran.

Pembukaan sekolah di awali dengan kegiatan peningkatan kapasitas guru di sekolah sehingga dapat mengasa kembali ilmu dan menyusun perangkat pembelajaran guna kelancaran proses pembelajaran disekolah SMK Perikanan GLobal Pratama.

"Sehingga saya selalu kepala sekolah SMK Perikanan Global Pratama Halmahera Selatan, membuat kegiatan kelompok kerja guru mata pelajaran dan evaluasi guru mata pelajaran pada hari Rabu kamis, 15-16 2020 agar para guru bisa menyiapkan RPP/SILABUS karna guru sekitar 4 bulan tidak melaksanakan proses pembelajaran di sekolah akibat libur", cetus  kepala sekolah Kalamun.

Salah satu peserta kegiatan menyampaikan sangat berterima kasih kepada kepala sekolah dan kurikulum karna telah membuat kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas guru ini.

"Kami selaku peserta sangat merasa bersukur karna kegiatan meningkatkan pemahaman dan kapasitas guru guru sebagai peserta sangat berterimakasi kepada bapak kepala sekolah Kalamun Ilyas S.Pd, M.Pd dan kurikulu" tutur Darma Kadi S.Pd selaku peserta via whatsapp kepada KoranMalut.co.id.

Pada saat proses kegiatan pelatihan dilakukan  tetap menerapkan standar protokol kesehatan yaitu pakai masker cuci tangan dan jaga jarak di berlakukan sehingga proses pencegahan penularan firus kofid-19 segera cepat teratasi.

Tetap kita mengikuti protokol kesehatan saya so sampaikan di samua peserta supaya pake masker cuci tangan dan jaga jarak, "Saya KALAMUN ILYAS, S.Pd. M.Pd. selaku kepala sekolah SMK Perikanan Global Pratama berharap kepada diknas pendidikan dan kebudayaan provinsi Maluku Utara agar bisa mengtrol sekolah yg ada di polosok." Tututup Kalamun.**(red/il).

Tidak ada komentar