Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Masyarakat Takofi Siap Menangkan MHB-GAS

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Sekertaris Tim pemenagan MHB-GAS Alzufri Yunus, dan Anggota DPRD partai Gerindra Kota Ternate Jamian Kolengsusu...


TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Sekertaris Tim pemenagan MHB-GAS Alzufri Yunus, dan Anggota DPRD partai Gerindra Kota Ternate Jamian Kolengsusu bersilaturahmi dengan masyarakat Keluarahan Takofi kecamatan Moti pada hari minggu 20/09/2020.

Kehadiran ketua DPC partai Gerindra kota  Ternate Alzufri Yunus di Kelurahan Takofi Tim relawan serta tim pemenang di pimpinan kelurahan menyambut dirinya dengan baik. Salah satu pemuda sekaligus Tim pemenag Mhb-Gas di kelurahan Takofi Alwan mengatakan "Kami Masyarakat Takofi Siap menagkan MhB-Gas di kelurahannya", Ucapnya.


Alzufri Yunus, "Masyarakat kelurahan Takofi kecamatan Moti adalah tim lama saya, kemarin di pileg saya menang di desa Takofi, olehnya itu hari ini dengan momentum yang berbeda, mereka juga siap bersama-sama saya lagi untuk memenagkan Mhb-Gas di desa Takofi". Kata Alzufri Yunus, Kepda koranMalut.co.id.

"Saya hari datang beda dengan kemarin, saya hari datang kapasitas sebagai ketua DPC Gerindra kota Ternate dan sekaligus sekertaris tim pemenang MHB-GAS pasangan walikota dan wakil walikota Ternate".

Ia juga sedikit menyentil soal visi-misi paslon walikota dan wakil walikota Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (Mhb-Gas). untuk fokus pembagunan di tiga kecamatan yakni Moti, hiri dan batang dua dan juga menyampaikan terkait program pro rakyat untuk rumah ibadah dan PDAM Gratis.


Jadi kita kembali lagi dalam momentum kali ini Alhamdulillah "Torang samua lebih baik" untuk menangkan Mhb-Gas demi kota Ternate yang lebih baik.

Lanjut sekertaris tim pemenag MHb-Gas Alzufri juga menyampaikan pesan salam MHB kepada masyarakat moti "Pak Calon Walikota Ternate MHB Kirim salam, Jawab warga kelurahan Takofi walaikumsalam dengan suara lantang Kami Siap menangkan Mhb-Gas.", Tutupnya.**(red/Km)

Tidak ada komentar