Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Alzufri : Gerindra Solid Menangkan Paslon Yang di Usung

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Ketua DPC Partai Gerindra Kota Ternate Alzufri Yunus Mengatakan Gerindra Siap Mengamankan Istruksi Partai Untuk ...


TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Ketua DPC Partai Gerindra Kota Ternate Alzufri Yunus Mengatakan Gerindra Siap Mengamankan Istruksi Partai Untuk Menangkan Pasangan Walikota Dan Wakil Walikota Ternate Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asgar Saleh (MHB-GAS)., Ternate, (16/09/2020).

Dalam Waktu Dekat Kami akan melaksanakan konsolidasi di seluruh Pimpinan Anak Cabang sampai tingkat Ranting untuk amankan perintah partai menangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota yang diusung.

Alhamdulillah amanah Dewan pimpinan pusat Partai Gerindra kepada saya, tentunya saya harus melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua Dewan pimpinan Cabang kota (DPC) Ternate.

Setelah koordinasi internal partai dengan teman-teman pengurus partai di cabang Kota Ternate, teman-teman siap untuk mengawal agenda partai  sesuai dengan apa yang di perintahkan oleh DPP.

Saya berharap pastikan Gerindra solid menangkan pasangan calon yang diusung dalam pertarungan pilwako ternate, kami siap untuk membawa partai ini lebih baik dalam kanca pilwako maupun pileg, ujar Alzufri kepada KoranMalut.co.id.**(red/km).

Tidak ada komentar