Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Usman-Basam, Kembali Merebut Berkarya dari BK-Lutfi

JAKARTA. KoranMalut.Co.Id - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati halmahera selatan Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba, (Usman-...

JAKARTA. KoranMalut.Co.Id - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati halmahera selatan Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba, (Usman-Basam), Kembali merebut partai Berkarya Nomor : SK-001/Pilkada/DPP- Berkarya/VIII/2020.,Rabu, (12/08/20).

Tentang Persetujuan Pasangan calaon bupati dan wakil Bupati, Dewan Pimpinan pusat DPP partai Berkarya memberikan persetujuan kepada pasangan calon bupati dan wakil Bupati Halmahera Selatan periode 2020-2025.

Partai Berkarya yang di pimpin oleh Ketua umum Muchdi Purwopranjono, Sekertaris jendaral Badaruddin Andi Picunang,. Rekomendasikan jatuh  pada tanggal 05 Agustus 2020 di Jakarta.

Usman Sidik, Calon Bupati Halmahera Selatan,  Mengatakan Surat rekomendasi itu suda di kantongi pada tanggal 05 Agustus 2020 yang lalu, Namun pada hari ini tanggal 12/08/) baru di umumkan. Kata Usman kepada KoranMalut co.id.

Usaman juga Mengucapkan "Allhamdulilah kami di beri kepercayaan oleh partai Berkarya sebagai pasangan calon bupati Halsel 2020-2025. Tutup nya.**(red/km)

Tidak ada komentar