Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Soleman Karim : Faduli Mama-Mama DesaTepeleo Batu Dua

HALTENG. KoranMalut.Co.Id - soleman karim  selaku toko  masyarakat yang punya jiwa  faduli terhadap ibu-ibu menyambangi  kebun solid demlod....


HALTENG. KoranMalut.Co.Id - soleman karim  selaku toko  masyarakat yang punya jiwa  faduli terhadap ibu-ibu menyambangi  kebun solid demlod. Dalam rangka silaturahmi dan koordinasi, Rabu tanggal 26 Agustus 2020.

Ketua kebun solid Demlod Janiba Husen beserta anggota menyambut soleman karim  penuh dengan  suasana kekeluargaan  ,pertemuan tersebut bertempat di di kokasi kebun solid domloid kecamatan patani utara khususnya di desa tepeleo batu dua.

Soleman karim merasakan ada hubungan kekeluargaan dan punya  jiwa faduli terhadap ibu-ibu yang punya semangat yang tinggi dalam melestarikan pangan lokal seperti tanaman sayur, tomat;  dan rica, di wilaya  desa tepeleo batu dua sesuai dengan harapan pemerintah provinsi kabupaten dan pemerintah desa. Dirinya berharap semoga pemerintah memperhatikan desa yang punya smangat dalam pengembangan, ketahanan pangan.

Dan juga Kita harus berperang  penting  dalam menghadapi industry 4.0 pemerintah desa. Harus berpikir kritis dalam pengembanga ketahanan pangan, dalam lingkup desa tepeleo batu dua kecamatan patani utara  semisalnya hari ini satu kebun kelompok semoga berjalanya waktu bisa bertmbah menjadi dua  tiga dan seterusnya, Tuturnya.**(red/km)

Tidak ada komentar