Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Senator Senayan Asal Malut, Kunjungi Pasar Bahari Berkesan Kota Ternate

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Anggota DPR RI dapil Maluku Utara dan juga ketua DPD Golkar Malut, Alien Mus Kembali Mengunjungi Pasar Bahari ...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Anggota DPR RI dapil Maluku Utara dan juga ketua DPD Golkar Malut, Alien Mus Kembali Mengunjungi Pasar Bahari Berkesan di kelurahan Gamalama Ternate Tenggah, sebagai wujud kepedulian terhadap Masyarakat.

Senator Senayan Alien Mus mengunjungi pasar Bahari Berkesan menyapa Masyarakat yang sementara beraktifitas Antara penjual dan pembeli di Bahari Berkesan kota Ternate. Senin,(04/08/20).

Selain itu, Alien Mus juga mengumpulkan anak-anak pemulung yang sementara di area pasar bahari berkesan, kemudian memberikan pencerahan dan menanyai satu persatu, "Apakah kalian masi bersekolah semua atau suda putus sekolah", Ujar anggota DPR-RI Dapil Maluku Utara.

Setelah itu, Alien Mus, Belanja barang-barang dagangan masyarakat yang ada di pasar, dan sekaligus memberikan jajanan kepada anak-anak, karena menurutnya ini pantas untuk di beirikan santuna dikala situasi Covid 19 tentunya akan mempengaruhi tingkat pendapatan para warga yang sementara berada pasar. Bebernya.
Lanjut, Alien dengan rombongan tim, berjalan menuju taman Nukila selanjutnya ke Land Mark kota Ternate.

Alien Mus juga berharap kepada pemerintah kota ternate agar lebih memperhatikan ekonomi masyarakat yang ada, terutama para warga yang berada di Pasar Bahari berkesan kota Ternate. Ungkap  ketua DPD I Provinsi Malut dan juga anggota DPR-RI dapil Maluku Utara.

Setelah itu, politisi Golkar DPR RI Asal Malut ini Belanja barang-barang dagangan masyarakat yang ada di pasar, dan sekaligus memberikan sedekah, Karena menurut nya ini situasi Covid 19 tentunya akan mempengaruhi tingkat pendapatan para warga pasar. Bebernya.

Pasca dari pasar Bahari berkesan, Alien dengan rombongan tim, berjalan menuju taman Nukila selanjutnya mampir di ke Land Mark.

Harapan Alien Mus, di sela-sela mengungjugi pasar tersebut dan menyapa warga semoga hari ini kita semua di berikan kesehatan kepada kita semua agar dapat melakukan aktivitas seperti biasa. tutup alien senator senayan selesai kunjungan ke pasar Bahari Berkesan.**(red/km).