Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Setelah Bersama Forkopimda, Alien Mus Berkunjung ke Pasar Tobelo

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Setelah Rapat Bersama Forkopimda Halmahera utara (Halut). Alien Mus anggota DPR-RI Komisi IV yang juga Ketua...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Setelah Rapat Bersama Forkopimda Halmahera utara (Halut). Alien Mus anggota DPR-RI Komisi IV yang juga Ketua DPD Partai Golkar Malut, bersama Wakil Ketua DPR-RI bidang politik dan keamanan Azis Syamsuddin di Kabupaten Halmahera Utara Alien Mus Berkunjung di Pasar Tobelo., Minggu, (03/08/20).

Untuk melihat keadaan pedagang dan kondisi pasar Tobelo dalam melakukan aktivitas penjualan dan pembelian di masa pandemi Covid-19 dan juga memantau harga 9 bahan pokok di pasar. Harapan Alien Mus kepada media KoranMalut.co.id, Semoga Covid-19 cepat berakhir, karena dengan adanya Covid -19 sangat berdampak terhadap para pedagang pasar baik di Tobelo Maluku Utara maupun Indonesia pada umumnya. Adanya Covid-19 sangat berdampak sistemik terhadap kehidupan berbangsa dan bernegara, terutama perekonomian Indonesia yang mengalami keterpurukan, ungkapnya.

Alien Mus berharap agar pemerintah pusat dan pemerintah daerah perlu menangani wabah ini dengan cepat agar berakhir di Indonesia. Tentunya kebijakan pemerintah dalam menangani Covid-19, harus didukung oleh masyarakat dengan cara menerapkan sosial distancing dalam kehidupan sehari-hari yakni jaga jarak, menggunakan masker, cuci tangan dan selalu menjaga kebersihan. Semoga wabah ini cepat berakhir supaya pemerintah dapat memulihkan perekonomian Indonesia yang sedang mengalami keterpurukan saat ini, Cetusnya.**(red/km)