Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sekda Halut, Fredy Tjandua Meninggal Dunia

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Kamis (20/08) pukul 13.00 wit dikabarkan berduka atas meninggalnya S...

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Kamis (20/08) pukul 13.00 wit dikabarkan berduka atas meninggalnya Sekretaris daerah (Sekda) Halut  Fredy Tjandua, SPt, MSi. Sekda yang merupakan sosok pekerja keras itu sebelumnya dinyatakan positif Corona virus desiase (Covid).  

Fredy Tjandua yang lahir di Oba 16 Mei 1969 Merupakan sosok yang ramah, pekerja keras itu kini harus tutup usia. Sebelum tutup usia Sekda menderita sakit dan dirawat sejak jumat 14 Agustus 2020 di RSUD Tobelo," Ia Sekda telah meninggal, sebelumnya Sekda di rawat di RSUD Tobelo, kemudian dilakukan tindakan swab dan di krim ke laboratorium  Prodia Ternate. Hasilnya keluar, 18 Agustus 2020 (terkonfirmasi Positif Covid 19)," Ujar Kadis Kominfo Halut Deky Tawaris.

Lanjut ia, Setelan hasil swab positif Covid 19 keluar, Sekda kemudian  Dirujuk ke RS Prof Kandow Manado, Sulawesi Utara (Sulut) hari ini 20 Agustus 2020. Namun pada pukul 13.00 WIT Sekda tutup usia dengan meninggal dunia," Halut Berduka, Selamat Jalan Pak Sekda, kami kan selalu mengenang jasa Sekda yang mengabdikan pada daerah, Negara dan bangsa," Tutupnya penuh duka.**(red/km)

Tidak ada komentar