Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Jefri Pemuda Asal Halut, Niatkan Lari dari Rumah Menuju Istana

HALUT. KoranMalut.Co.Id - Seorang Pemuda asal Gura, Kecamatan Tobeloh, Kabupaten Halmahera Utara Provinsi Maluku Utara, nekat lari dari ruma...

HALUT. KoranMalut.Co.Id - Seorang Pemuda asal Gura, Kecamatan Tobeloh, Kabupaten Halmahera Utara Provinsi Maluku Utara, nekat lari dari rumahnya menuju Istana Merdeka Jakarta Pusat., Kamis, (20/08/20).

Panas terik matahari, serta debu jalanan, tak menyurutkan langkahnya menuju istana merdeka demi mewujudkan mimpinya yaitu ingin menjadi Prajurit TNI.

Aksi tak lazim itu dilakukan oleh Jefry Hamangau, warga Gura, Kecamatan Tobeloh, Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara.

Saat ditemui wartawan Koranmalut.co.id, Jefry saat dirinya melintasi kawasan Desa Kupa-kupa berlarian di terik matahari yang panas dengan perelatan seadanya yaitu sebuah tas ransel dan air meneral serta mengikat Bendera Merah Putih di ranselnya.

Tujuan Jefry berlarian menuju ke Istana Merdeka untuk bertemu dengan Bapak Presiden dengan harapan ingin dapat menjadi anggota Tentara Negara Indonesia (TNI), Kerena Jefry telah berulang kali mengikuti tes TNI tetapi tidak pernah lolos untuk menjadi prajurit TNI.Tetapi semangat Jefry yang tinggi demi cita-cita nya ia tidak pernah putus asa dan siap berlari menuju istana merdeka untuk ketemu presiden, Ungkap Dia.

Harapan Jefry semoga cita-citanya bisa tercapai untuk menjadi anggota Prajurit TNI, Dan Jefri juga mengrim surat ijin ke Bupati Halmahera Utara untuk melakukan aksinya berlarian sampai ke Istana Merdeka Jakarta.**(red/saf)

Tidak ada komentar