Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Samsul Bahri : Kunci Kemenangan FM Mantap, Tiga Tokoh Kordinator di Dapil Ikut Perkuat

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Utara Frans Manery, Muhlis Tapi Tapi (FM Mantap...

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Utara Frans Manery, Muhlis Tapi Tapi (FM Mantap) akhrinya membentuk tim pemenangan Pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Halut. Pembentukan tim itu, Samsul Bahri Umar ditunjuk jadi ketua tim kordinator sebagai kunci kemenangan FM Mantap.
       
Pasalnya selain Samsul sebagai ketua kordinator tim Kabupaten disusul tiga tokoh berpengaruh yakni Janlis Kitong sebagai Ketua Kordinator pemenangan diwilayah Dapil I Tobelo, Benoni Malarange wilayah Dapil Kao, Malifut, dan Sahril Hi Rauf wilayah dapil Galela Loloda. Selain itu, juga dilapis dengan tokoh tokoh berpengaruh di tiga wilayah dapil. Komposisi pemenangan itu, siap bertempur memenangkan FM Mantap periode kedua.
      
Ketua Kordinator Tim Kabupaten Samsul Bahri Umar menuturkan, tim yang dibentuk itu, sudah mewakili seluruh partai Koalisi, Demokrat, Golkar, Hanura, PKPI, Nasdem, dan Perindo. Selain itu juga ada tokoh tokoh berpengaruh diwilayah dapil I, II, dan III Kabupaten Halut untuk solid mengantarkan FM Mantap di gerbang kemenangan dua periode," Saya ditunjuk sebagai ketua tim kordinator, sementara perwakilan Demokrat Janlis Kitong ketua tim Tobelo, Sahril H Rauf, Galela loloda, Benoni laranga wilayah Kao Malifut, untuk Nasdem sebagai sekretaris saya, komposisi ini sudah mewakili semua partai koalisi, dan bahkan sejumlah tokoh pun ikut dilibatkan,"Cetusnya.
     
Ia menegaskan, bahwa genderang politik pada Pilkada sudah harus dirapatkan barisan untuk memenangkan FM Mantap. Baik itu, simpatisan, maupun seluruh kader partai koalisi pemenangan FM Mantap," Dengan komposisi tim yang dibentuk ini, saya yakin kemenangan FM Mantap suda didepan mata, untuk itu seluruh tim yang telah dibentuk agar mulai bekerja, agar kita lanjutkan FM Mantap sebagai Bupati dan Wabup dua periode pada Pilkada ini," Akhirinya.**(red/km)

Tidak ada komentar