Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Perwakilan Kemenpan-RB Tinjau Layanan Passport Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) melaksanakan peninjauan pelaksanaa...

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) melaksanakan peninjauan pelaksanaan layanan Passport Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Halmahera Utara. 

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Tobelo, Agung Pramono menyebutkan, bahwa peninjauan oleh Kemenpan-RB dilakukan di Mall Pelayanan Publik Halut pada Kamis (06/08/2020) tepatnga pada Pkl 08.00 Wit. 

Sementara itu, dijelaskannya, kegiatan yang dilaksanakan di Mall Pelayanan Publik berdasarkan danya permintaan Bupati Halut Frans Manery melalui Sekda Fredy Tjandu agar Imigrasi berpartisipasi dalam rangka pelayanan publik terhadap masyarakat. 

Selaniutnya, ditambahkannya, peninjauan oleh perwakilan Kemenpan-RB yang dalam hal ini dilaksanakan oleh Analis Kebijakan Madya pada Asisten Deputi Koordinasi Wilayah III Kemenpan RB dengan memberi masukan khususnya pelayanan publik oleh Imigrasi agar selalu berpedoman pada asas atau kebijakan pelayanan publik seperti standar SOP dan informasi yang harus diketahui oleh masyarakat dalam hal pelayanan paspor. "Tim peninjauan Kemenpan-RB memberikan apresiasi atas keikutsertaan Imigrasi dalam MPP Halut dengan maksud pendekatan pelayanan ke masyarakat. Hal ini bisa menjadi faktor pengungkit dalam rangka Kanim Tobelo menuju WBK di tahun mendatang," ujarnya. 

Sementara itu, lanjut Agung Pramono, bahwa kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib ditandai dengan adanya apresiasi dari Sekda Halut dan Tim Peninjau Kemenpan RB.**(red/km).

Tidak ada komentar