Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ketring Rina, Sajikan Makanan Sudah Berulat kepada Peserta Karantina

MOROTAI. KoranMalut.Co.Id - Sejumlah Makan yang disuguhkan kepada Peserta Karantina Covid-19 di Pulau Morotai tidak layak untuk di makan ali...

MOROTAI. KoranMalut.Co.Id - Sejumlah Makan yang disuguhkan kepada Peserta Karantina Covid-19 di Pulau Morotai tidak layak untuk di makan alias sudah berulat.

Hal tersebut diungkap beberapa peserta karantina di GOR SD Unggulan  Desa Darame Kabapaten Pulau Morotai, kamis, 06 Agustus 2020

Yanti dan Indah ditempat Karantina SD unggulan, kamis malam mengatakan, Tadi siang sekitar jam 12 dong antar makanan, sebenarnya kami masih kenyang karena sudah makan snek pagi, tapi kebetulan anak ini ambil makanan dan kali lihat makanan itu ada depe gai jadi langsung so tara makan.

"Yang dikasih makan ada enam kotak, tapi kami lihat hanya satu kotaknya karena setalah kami lihat langsung kami buang semuanya".

Selain itu kata mereka bahwa perserta karantina satu ibu juga temukan di sayur ada ulat, tapi karena dia takut jadi tidak ngomong, nanti saat kami temukan dan sudah ribut baru dia juga katakan bahwa dirinya juga temukan ulat di sayur kacang panjang.

Mereka katakan bahwa menghindari kejadian yang sama alangka baiknya kita melapor ke Polsek, Tuturnya.

Yanti ngotot bahwa sebnarnya makan tersebut cepat basih kalau tidak cepat makan, misalnya makanan di antar malam maka sekitar jam 9 atau jam 10 makanan itu sudah basi makanya dari itu kami sering makan diluar, Katanya.

Kalau bilang lalar tera sedangan makan itu dalam posisi tertutup di kotak makanan.

Kepala Karantina Abdul Karim, kepada media ini menjelaskan koordinator ketring Rina Ishak telah memanggil orang yang menangani ketring dan memberi teguran. 

Agar hal seperti ini tidak terjadi lagi, karena ini menyangkut makanan yang berhubungan dengan kesehatan para peserta karantina.

Untuk itu atas nama koordinator ketring meminta maaf kepada peserta karantina dan bertrimakasih atas koreksi hal ini dijadikan pelajaran tuk kedepan lebih teliti dan membri pelayanan makan minum peserta karantina, tutupnya.**(Oje)

Tidak ada komentar