Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pemda Halut, Lomba Puisi Tingkat Nasional Secara Daring

HALUT. KoranMalut.Co.Id - Pandemi covid 19 yang sementara melanda dunia dan bangsa ini, tak membendung semangat anak anak peserta lomba Pui...

HALUT. KoranMalut.Co.Id - Pandemi covid 19 yang sementara melanda dunia dan bangsa ini, tak membendung semangat anak anak peserta lomba Puisi siswa SD dan SMP untuk mengikuti lomba puisi tingkat Nasional secara daring., Rabu, (19/08/20).

"Pelaksanaan lomba berlangsung di ruang pertemuan lantai 2 kantor Bupati Halut (18/8). Melalui video confreance (daring)".

Untuk tingkat SMP ada 2 siswi SMP Negeri 1 Tobelo kabupaten Halmahera Utara yaitu Gelsy Marianti Dungir dari kls IX 1, Maria Bengkulu dari kls IX 7. Mewakili Maluku Utara dalam lomba baca puisi.

Hertje Manuel, mengapresisasi kepada kedua siswi yang telah mengikuti kegiatan perlombaan membaca puisi ini. Tak lupa juga ia mengucapkan terima kasih kepada guru-guru yang sudah membimbing, Ucapnya.

Harapan kadis pendidikan, Semoga ke depan masih banyak lagi siswa-siswi SMP dan SD, mengharupkan nama halmahera utara, karena prestasinya, Tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar