Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ketua DPP Golkar dan Juga Wakil Ketua DPR RI Asiz Syamsuddin Kuker di Malut

TERNATE. KoranMalut. Co.Id - Wakil Ketua DPR.RI dan Koordinator yang membidangi tiga Komisi serta badan legislasi DPR RI, Badan kerja sama...

TERNATE. KoranMalut. Co.Id - Wakil Ketua DPR.RI dan Koordinator yang membidangi tiga Komisi serta badan legislasi DPR RI, Badan kerja sama antar Parlemen DPR RI, Bapak Asiz Syamsuddin Kunjungan kerja (Kuker) di Provinsi Maluku Utara (Malut), Sabtu, (01/8/20)

Kunjungan kerja Anggota DPR RI, serta pengurus DPP pantai Golkar ini ke Maluku Utara dengan Angenda kunjungan kerjanya di beberapa kabupaten Kota. di antaranya kabupaten halmahera utara, setelah dari Halut menuju Kabupaten Halmahera selatan (Halsel) selesai dari halsel menuju halmahera timur (haltim) setelah itu kembali ke Kota Ternate.

Lanjut, setelah beberapa kabupaten kota selesai Pertemuan dengan pihak BNPT, Kapolda Malut, Pangdam XIV Patimura beserta Jajaran, kepala BNNP Malut dan kabupaten kota, dan Kakanwil kementerian Agama tingkat kabupaten/kota. Tempat pertemuan yang berlangsung di Polda Maluku utara.

Menurut Tenaga Ahli Alien Mus Anggota DPR dan juga ketua DPD Golkar Provinsi Maluku Utara, Amanah Upara, kepada KoranMalut.co.id, Rombongan kunjungan kerja DPR RI di Malut bapak Asizi Syamsudin dan Ibu Alien Mus Anggota DPR RI Faraksi Golkar, Serta Staf dan Tenaga Ahli DPR RI  selama empat hari, setelah itu kembali ke Jakarta pada hari selasa., tuturnya.**(red/km).