Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Joel-Said Final Kantongi SK PDI-P

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Konstalasi perebutan SK partai untuk bertarung dalam Pemilihan Calon Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 di Kabupa...

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Konstalasi perebutan SK partai untuk bertarung dalam Pemilihan Calon Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 di Kabupaten Halmahera Utara (Halut), dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), antara Joel B. Wogono, SH - Drs. Said Bajak dan dr. Herianto Tantri - Dr. Kasman Hi. Ahmad, resmi berakhir. 

Berdasarkan live pengumuman Cakada yang dilakukan dari kantor PDIP pusat pada Selasa (11/08), dilakukan pengumuman secara serentak SK yang diberikan kepada 75 Cakada yang diumumkan langsung Pimpinan Umum PDIP, ibu. Megawati Soekarno Putri. Dimana dari hasil pembacaan, SK PDIP untuk Cakada Halut diberikan kepada pasangan Joel B. Wogono, SH - Drs. Said Bajak.

Untuk pasangan Joel B. Wogono, SH - Drs. Said Bajak (Joel-Said) telah mengantongi 2 SK partai yakni PKB dan PDIP. Dimana PKB yang duduk di DPRD Halmahera Utara sendiri memiliki 3 kursi dan PDIP 3 kursi. Sementara itu, dr. Herianto Tantri - Dr. Kasman Hi. Ahmad (Cun-Kasman) sementara ini baru mendapatkan SK dari partai Gerindra 1 kursi, PPP 1 kursi dan PAN 1 kursi. Sedangkan untuk pasangan Petahana sendiri yakni Ir. Frans Manery - Muchlis Tapi-Tapi (Mantap) telah mengantongi SK partai yakni patai Golkar, Demokrat, Perindo, Hanura, Nasdem dan PKPI dengan perolehan sebanyak 15 kursi., Tutupnya.**(red/gf)

Tidak ada komentar