Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

ISMEI Wilayah XI Selsalkan Aksi Joged Pemda Maluku di Tenggah Covid-19

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Sekertaris ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISMEI) Wilayah XI Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat,...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Sekertaris ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISMEI) Wilayah XI Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat,  Safitra Arif, sesalkan aksi bernyanyi dan berjoget bersama dilakukan Sekretaris Daerah Maluku, Kasrul Selang bersama para pejabat Pemprov Maluku dan sejumlah anggota DPRD Maluku usai paripurna istimewa HUT Provinsi Maluku di kantor DPRD provinsi maluku.

Dalam aksi itu Sekda yang juga Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penananganan Covid-19 dan beberapa pejabat, bahkan tidak mengikuti protokoler kesehatan dan tidak memakai masker ada juga tidak menjaga jarak, Menurut saya aksi berjoget tanpa mengindahkan protokol kesehatan itu akan berdampak pada masyarakat, Kamis (20/08/2020).

Kegiatan bernyanyi dan berjoget tanpa mengindahkan protokol Covid-19 yang dilakukan Sekretaris Daerah Maluku dan sejumlah pejabat itu sangatlah tidak etis di tengah situasi pandemi corona yang melanda Maluku saat ini.

Bisa saja tingkat kepercayaan masyarakat kepada pemeritah dlam hal ini ketua gugus tugas provinsi maluku akan menurun dan masyarakat akan menilai covid19 /pandemi ini hanya permainan atau rekayasa semata apalagi sekarang ini ambon msuk PSSB Transisi tahap III dan juga masuk zona merah, Ungkap Safitra.

Sebelum aksi bernyanyi dan berjoget bersama dilakukan Sekretaris Daerah Maluku, Kasrul Selang bersama para pejabat Pemprov Maluku dan sejumlah anggota DPRD Maluku usai paripurna istimewa HUT Provinsi Maluku di kantor DPRD.

Dari tindakan ini, ISMEI menyesali Pemprov yang terlihat keanak-anakan dalam kondisi wabah covid 19 dengan mempertotonkan perilaku yang tidak bijak, Tutupnya.**(Supri)

Tidak ada komentar