Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Fuad Alhadi : Rekomendasi Belum Ada, Menunggu Putusan DPP

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Ketua DPD Golkar Kota Ternate, Fuad Alhadi Menjawab Opini berkembang terkait dengan Rekomendasi yang jatuh ke Me...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Ketua DPD Golkar Kota Ternate, Fuad Alhadi Menjawab Opini berkembang terkait dengan Rekomendasi yang jatuh ke Merlisa Marsaoli dan Muhammad Hasan Bai Partai di ajang Pilwalko Kota Ternate. Ini tanggapan Ketua terpilih Golkar kota Ternate, Jadi perlu saya sampaikan bahwa rekomendasi itu sampai saat ini memang belum keluar tapi surat tugasnya suda keluar yakni saat ini ada di Muhammad Hasan Bai, itu surat tugas, tapi untuk rekomendasi sampai saat ini belum keluar, Kamis, (20/8).

Saat juga belum bisa bilang rekomendasi itu jatuh ke sapa-sapa saya belum bisa bilang, jadi kalau isunya rekomendasi bakal jutuh ke siapa-siapa itu menyesatkan dan tidak benar, karena namaya surat tugas itu bukan rekomendasi oleh karena itu rekomendasi sampai saat ini belum keluar dan pihak-pihak yang di luar sana saling mengklaim itu sungguh tidak bebar.

Menurut ketua DPD II Golkar Kota Ternate, Fuad Alhadi, Saat di hubungi oleh Media ini, Dirinya menegaskan bahwa, "Saat ini DPP partai Golkar untuk 3 kabupaten di Malut itu belum ada kota Ternate, Tidore dan Sula itu belum ada yang keluar, kita menunggu DPP pada hari kamis dan jumat".

Lanjut Fuad, untuk kota Ternate apapun yang menjadi keputusan DPP kami siap melaksanakan perintah dan mengamankan serta memenangkan.,cetus Ketua Golkar kota Ternate **(red/km).

Tidak ada komentar