Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pimpinan Wilayah DMI Malut Laksanakan Kegiatan Safari Gerakan Maghrib Mengaji 1 Muharam 1441 H di Mesjid Nurul Wasthy

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Alhamdulillah Kegiatan Safari Gerakan Maghrib Mengaji Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia Provinsi...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Alhamdulillah Kegiatan Safari Gerakan Maghrib Mengaji Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia Provinsi Maluku Utara  (PRIMA DMI MALUT) Yang Ke-3 Dimasjid Nurul Wasthy,  berjalan dengan Sukses. Semoga Agenda Silaturahmi Ini Akan Terus Berlangsung Dengan Baik dan Lancar di Tempat-tempat yang lain. Amin. Jumat, (21/08/2020).

Ketua DMI Malut, Muhammad Haikal mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Yang Mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Maluku Utara, Al Ustadz H. Syarif Ibrahiim.Lc, M.Si (Kepala seksi pembinaan Haji dan dana haji kanwil Kemenag Malut). Pungkasnya.

Yang telah memenuhi undangan kami.Tak Lupa Ucapan Terimakasih Yang Sebesar-besarnya  Kepada Ketua BKM Masjid Nurul Wasthy H.Abdullah H. Saleh, S.STP. M.Si juga, Telah Menerima Kami dengan Senang Hati dalam rangka silaturahmi, Dan Juga Antusiasnya yang begitu besar mengumpulkan Jama'ah sebanyak banyaknya sehingga acara Ini bisa berjalan dengan sukses. 

"Tak lupa juga ucapan terimakasih kepada Direktur Gamala TV Yang Telah Bersedia Mengespos Kegiatan Safari Gerakan Maghrib Mengaji, Semoga Berkah, Ungkap Umi Hj S Bachmid Pembina DMI Malut.

Kegiatan ini berlangsung Tanggal 1 Muharram 1442 H/ Kamis 20 Agustus 2020 M"., Tutupnya**(red)

Tidak ada komentar