Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

PWI Halut Pemotongan Hewan Kurban, Bantuan PT. NHM

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Halmahera Utara melaksanakan pemotongan 1 ekor sapi kurban. Daging...

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Halmahera Utara melaksanakan pemotongan 1 ekor sapi kurban. Daging kurban kemudian dibagikan kepada pengurus dan anggota serta para masyarakat Kota Tobelo. Penyembelihan hewan kurban dilakukan di tempat pemotongan hewan milik Karnain Yoba, belakang pasar Moderen Tobelo, Jumat (31/07/2020).

Ketua PWI Halmahera Utara, Rachman Baba, usai melaksanakan pemotongan hewan kurban menuturkan bahwa hewan kurban berasal dari PT. Nusa Halmahera Minerals (PT.NHM) itu telah disalurkan kepada masyarakat, " Pemotongan hewan kurban hari ini selain dibagikan kepada anggota dan pengurus PWI juga kepada masyarakat. Harapan ke depan jika kali ini satu, semoga tahun berikutnya bertambah lagi," kata Rachman Baba, Jumat (31/07/2020).

Rahman menambahkan, PWI Halut merencanakan penambahan hewan kurban di tahun mendatang agar juga dapat dibagikan kepada warga masyarakat lebih banyak lagi. " Ke depan kami akan terus meningkatkan jumlah pemotongan hewan sehingga dapat dibagikan kepada masyarakat lebih banyak lagi dan saat ini kami bagikan 40 paket daging dicampur dengan tulang, " Ungkapnya.

Ia berharap kedapan ada lagi mitra kerja PWI Halut dapat bekerja sama melakukan pemotongan hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat, " intinya di hari raya kurban ini, bagaimana kita semua bisa meningkatkan kembali silaturahmi serta juga sebagai momen penting dimana kita bisa membantu secara langsung para saudara kita yang dirasa kurang mampu." tandasnya.**(red/km)