Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ketua DPD II Golkar Halteng, Bagikan Sembako dan Masker di Tengah Covid 19

Foto : Ketua DPD II Golkar Halteng, Hi Sakir Ahmad HALTENG. KoranMalut.Co.Id - Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten H...


Foto : Ketua DPD II Golkar Halteng, Hi Sakir Ahmad
HALTENG. KoranMalut.Co.Id - Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Halmahera Tengah, Hi Sakir Ahmad kepada wartawan Kamis, (26/03) sore tadi mengatakan bahwa Jumat, (27/3/20) besok pihaknya akan menyalurkan bantuan sembako dan masker kepada warga kecamatan weda. Kamis, (26/03/)

Hal ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti anjuran pemerintah yang memintah kepada warga untuk sementara berdiam diri dirumah yang merupakan salah satu cara yang tepat untuk menghindari dampak virus corona yang mengenaskan ini,” ungkap Sakir Ahmad.

Untuk itu, menghadapi virus corona ini, DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku Utara dan DPD II Partai Golkar Kabupaten Halmahera Tengah akan menyalurkan bantuan sembako secara gratis kepada warga masyarakat Jumat, (27/3/20) besok,” ujarnya.

Namun, penyaluran sembako dan masker kepada warga masyarakat yang kurang mampu sesuai hasil ferifikasi pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Halmahera Tengah selama dua hari ini. Kata sakir

Anjuran berdiam diri tersebut menimbulkan dampak ekonomi yang lumayan dirasakan bagi keluarga kurang mampu. Untuk itu, DPD I dan DPD II Partai Golkar mengambil langkah sosial dengan menyalurkan bantuan sembako dan masker kepada masyarakat yang kurang mampu,” himbauannya

Pembagian sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu adalah sebagai bentuk kepedulian DPD I dan DPD II Partai Golkar akibat dari dampak virus corona,” katanya.

Sakir Ahmad kepada wartawan KoranMalut.co.id Menyebutkan, "Bahwa bantuan sembako yang akan disalurkan Jumat besok kepada warga diantaranya beras, gula dan teh serta sembako yang akan disalurkan besok ada 3 jenis barang." Semoga bantuan sembako dan masker ini dapat meringankan beban warga masyarakat,” harapnya.**(red/km).