Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Korwil Dan Ketua DPD, Mengusung Kader Gerindra Calon Bupati Haltim

Calon Bupati Haltim, I Nyoman Muninjaya Antara HALTIM. KoranMalut.Co.Id - Bakal Calon Bupati Halmahera Timur I Nyoman Muninjaya Antara, ...

Calon Bupati Haltim, I Nyoman Muninjaya Antara
HALTIM. KoranMalut.Co.Id - Bakal Calon Bupati Halmahera Timur I Nyoman Muninjaya Antara, Mengatakan kesiapan dirinya untuk calon bupati halmahera Timur (Haltim) cukup siap, Dan Sisa Komunikasi beberapa partai untuk menjadi syarat pendaftaran bakal calon bupati. Selasa. (11/02/2020).

Pernyataan Ketua DPD dan Korwil DPP mengatakan bahwa halmahera timur suda pasti di rekomendasi oleh Gerindra " Jadi Haltim itu suda pasti kita rekomendasi kata korwil DPP.

Kata ketua DPD partai Gerindra Malut, Sahril Tahir, Partai Gerindra tetap menjagokan kaders partai yakni I Nyoman Muninjaya Antara, sebagai calon bupati halmahera timur.

Menurut, I Nyoman Muninjaya Antara, "Saya sementara dalam tahap komunikasi Lintas partai yakni Perindo, Hanura, Garuda dan Demokrat. Saya sih berharap di bulan Maret suda Rekomendasi tapi ada hal-hal teknis yang harus saya Siapkan jadi memang kesiapan saya dari dulu suda siap karena saya pernah maju tahun 2010 tapi belum sempat. terus di tahun 2015 saya juga rencana maju namun terkendala soal rekomendasi, di tahun 2020 muda-mudan saya bisa mendapatkan rekomendasi untuk maju dan menang. ungkap Nyoman

Untuk pasangan wakil ada ada dari partai dan ada dari kalangan profesional, sementara masi belum bisa di sebut siap-siap yang bakal berpasangan dengan saya.

Berterimakasih kepada partai Gerindra karena sudah mendukung, jadi dari awal saya suda komunikasi parta-partai ada empatlah untuk mengusung saya sebagai kandidat bakal calon bupati halmahera timur.

Kami partai Gerindra suda dua kursi sisa tambahan dua kursi untuk mencukupi persyaratan calon bupati. jadi ada komunikasi antara partai itu Perindo Hanura demokrat Garuda dan  termasuk PAN lah yang intens komunikasi saat ini.

Menurut Nyoman, Visi Misi Saya itu, Arahnya Memaksimalkan potensi Sumber daya alam (SDA) di halmahera timur cukup banyak, pemda halmahera timur hanya berkonsentrasi di bidang pertambangan, tetapi tidak Konsentrasi sumber daya alam yang masi Terpendam yaitu perikanan, pertanian dan perkebunan dan pariwisata. terangnya,  Bakal calon bupati dari partai Gerindra.**(red).