Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Polres Sula, Dan Organisasi Kemasyarakatan, Pemuda, OKP Sekaligus Pemberian Parsel Lebaran

SULA, KoranMalut.Co.Id - PolresKabupaten Kepulauan Sula, (Kepsul) Personil Sat Intelkam Polres Kabupaten Kepulauan Sula. Yang di pimpin ...

SULA, KoranMalut.Co.Id - PolresKabupaten Kepulauan Sula, (Kepsul) Personil Sat Intelkam Polres Kabupaten Kepulauan Sula. Yang di pimpin oleh kasat intelkam Ipda Syamsul, BR, SH. Melaksanakan kegiatan bentuk (Pemberian Bingkisan Lebaran) kepada beberapa Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul)
(Minggu/02/06/2019)

Ungkapan Kasat Intelkam", Ipda Syamsul, BR, SH. Bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Khususnya sat intelkam terhadap beberapa organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) sebagai mitra polri dalam bersama - sama menjaga situasi, Kamtibmas di wilaya Hukum Polres Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) adapun rincian kegiatan dapat di laporkan sebagai berikut :

1. Pada pukul 14.00 wit, bertempat di kantor sekretariat OKP GMNI yang beralamat di desa. Mangon Kecamatan Sanana, Sat Intelkam Polres Kapulauan Sula, melaksanakan kegiatan pemberian bingkisan lebaran dan di terima langsung oleh Ketua GMNI sudara Riswan Abas,  dalam kesempatan tersebut ketua GMNI mengucapkan banyak terimakasi atas bantuaannya dan berharap dengan kegiatan tersebut hubungan antara OKP dengan polres Kepulauan Sula. Tetap berjalan dengan baik.
2. Pada pukul 14.20 wit, Sat Intelkam melanjutkan giat pemberian bingkisan lebaran kepada OKP HMI yang beralamat di desa Fatce Kecamatan Sanana Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) dan di terima oleh pengurus HMI Sudara Idrak Gaile.
3. Pada pukul 17.19 wit, bertempat di kantor sskretariat PMII yang beralamat di desa Falahu Kecamatan Sanana. Sat Intelkam Polres Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) melanjutkan giat pemberian bingkisan lebaran kepada OKP PMII Kepulauan Sula. Dan di terima oleh sudara ketua PMII, Surahman Kemhay.
4. Pada pukul 17.20 wit, bertempat di sekretariat IMM desa Falahu Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Sat Intelkam Polres melanjutkan giat pemberian bingkisan lebaran kepada OKP IMM Kepulauan Sula. Dan di terima oleh sudara Uki.

Giat pemberian bingkisan labaran selesai pada pukul 17.50 Wit, Situasi aman dan terkendali.tutupnya**(Bsa)