Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Muhaimin Syarif: Hasil Pileg Menetukan Pilkada 2020 Taliabo

Muhaimin Syarif (Politis Partai Gerindra) TALIABO, KoranMalut.Co.Id - Hasil Peroleh Suara Pilihan Legislatif pada Tanggal 17 April 2019 ...

Muhaimin Syarif (Politis Partai Gerindra)
TALIABO, KoranMalut.Co.Id - Hasil Peroleh Suara Pilihan Legislatif pada Tanggal 17 April 2019 Kemarin Calon Anggota DPRD Provinsi Partai Gerindar Muhaimin Syarif, Memperoleh Suara Tertinggi Dari 16 partai Yang Ada, Senin. (20/05/2019).

Dari hasil yang dirainya membuat Anggota DPRD Provinsi dapil 5 yang Terpilih, Muhammad Syarif dari partai Gerinra  memberanikan diri untuk maju berkopotisi di bursa 2020 di Kabupaten Pulau Taliabo.

Pertam-Tama Muhaimin Syarif Mengucapkan Terimah Kasih Kepada Allah ,SWT, Atas Rahmat dan Kesempatan, Sehingga kita diberi amanah oleh allah SWT. Amin.

Muhaimin syarif optimis akan meraut suara terbanyak di bursa 2020 mendatang presentasi ini dilihat dari kemenangan pilieg 2019 kemarin, kemenangan kemarin itu adalah hasil presentasi saya untuk duduk 01 Taliabo.

Sesuai dengan ihtikat saya bahwa sebelum pileg saya akan maju sebagai calon bupati taliabo, disandarakan dengan kemenangan ini dan saya tidak memutuskan niat saya meskipun regulasinya berhenti secara parmanen tapi saya tetap komitmen.

Internal partai gerindra sendiri hanya meliki dua kursi namun sejahu ini saya sudah berkomunikasi dengan partai lain dan sudah mendapat sinyal bahwa ada 4 partai koalisi yang siap mendukun saya dari ke 4 partai itu saya belum bisa sebutkan satu persatu masih dalam rahasia kita, dari 4 partai koalisi itu sudah komunikasi dari tingkat daerah dan nasional, Muhaimin Syarif. saya belum bisa sampaikan ke 4 partai koalisi itu karena bagian dari strategi kemenangan kita.

Dari sisi persyaratan sudah lebih dari gerindra 2 kursi dan 4 partai koalisi, dari 4 itu komunikasinya di mulai dari mereka.

Muhaimin Syarif, bagi dia saya tidak takut dengan jabatan anggota DPR sekali lagi sedekitpu saya tidak takut karena jabat adalah amana dan rahmat. bagi dia pengabdian itu dimanapun sama baik di DPR maupun di Pemerintahan, keberhasilan saya adalah awal dari perjuangan untuk sama-sama melihat rakyat dan negeri taliabo.

Mahaimin Syarif juga sentil wakilnya dia menuturkan bahwa sejahu ini sudah 5 orang berkomunikasi dengan saya tentunya ingin mendapingi saya sebagai bupati, saya akan tentu menghargai forum koalisi dan saya tidak boleh memutuskan sendiri intinya kita akan bicarakan bersama dengan partai-partai koalisi siapa dan cara apa yang akan 4 partai koalisi memilih wakil yang terbaik.

Kita juga sudah melakukan survei dari dua lembaga survei kita gunakan survei eksternal dan lembagai survei internal Gerindra sendiri itu sudah mulai jalan.
"Kedua lembaga survei itu kita gunakan LSI dan Idobarometer"

Semangat saya untuk maju ketika melihat bagaimana perkembangan taliabo kikinian, saya sebagai anak daerah memiliki evaluasi tersendiri baik secara sosial dan politik bagaimana negeri dibawah satu tahun kepemimpinan dan kue otonom yang diberikan kurang lebih 5 tahun ini tentu punya evaluasi secara politik, bagaimana perlakuan kebijakan bersama-sama dengan masyarakat melihat taliabo kedepan.

Saya juga sudah banyak mendapat dukungan dari tokoh masyarakat dan sesepuh taliabo sebagian besar masyarakat  megingikan perubahan.

Dari figur yang maju di bursa 2020 taliabo dan melalui poling sms Muhaimin Syarif berada di puncak klasmen dan saat ini saya meninggal icombent dan itu bukan satu-satu dasar kita dan bagian dari instrument.

Saya sangat meyakini bahwa saya akan keluar sebagai pemenang di bursa 2020 dengan partisipaai pemilih 31 ribu saya capai 15 ribu saja sudah duduk ini berdasakan pileg kemarin dari 16 partai yang berkompotisi saya keluar sebagai suara terbanyak dengam perolehan suara 6000 ribu suara, itu menjadi keyakinan saya karena pileg dan bursa bupati tentunya berbeda, karena bursa bupati kemungkinan hanya 4 saja dan itu saya bisa lending dengan mulus. Dan target saya 15 ribuh suara itu sudah lebih cukup saya optimis itu sesuai dengan keinginan masyarakat taliabo.tutup Muhaimin.Syarif. via Telponnya.pukul 3.00.wit. **(Jay)