Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kantor BNI Jalan Pahlawan Revolusi Ternate Terbakar

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Bank Negara Indonesia (BNI) cabang Ternate dilahap si jago merah. Kebakaran terjadi, Kamis dini hari (30/05/20...

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Bank Negara Indonesia (BNI) cabang Ternate dilahap si jago merah. Kebakaran terjadi, Kamis dini hari (30/05/2019) sekitar pukul 01.10 wit.di Kelurahan Gamalama Muhajirin Jalan pahlawan revolusi Ternate Tengah.

Menurut Keterangan saksi api berasal dari lantai dua BNI cabang Ternate. kemudian menjalar hingga ke belakang kantor dan sebagian mushallah yang ada ditempat belakang kantor cabang BNI. hingga tak lama kemudian Tuju unit damkar, dan satu unit water canon dikerahkan untuk memadamkan api yang sedang berkobaran.

Dikatakan lagi, kebarana tersebut, Tidak ada korban jiwa namun sejumlah brangkas dan komputer berhasil diamamkan oleh anggota kepolisian yang saat itu berjaga di pos terpadu didepan kantor walikota Ternate dibantu juga dengan tim Basarnas Ternate, Anggota kodim, POM dan warga sekitar.

Hingga berita ini di publis saat ini belum diketahui kepastian penyebab kebakaran, dan saat ini Kapolres Ternate AKBP Azhari juanda sudah berada di TKP untuk memantau dan terjun langsung mengamankan situasi dilokasi kebakaran dengan memasang polisi line.** (Rj)