Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kabag Umum Sebut Rumdis Wakil Bupati 100% Telah di Penuhi

SANANA, KoranMalut.Co.Id. - Kabag Umum dan Perlengkapan Sekeratriat Daerah Kabupaten Kepulauan Sula M. Zulkifly Umasangadji, mengklarifik...

SANANA, KoranMalut.Co.Id. - Kabag Umum dan Perlengkapan Sekeratriat Daerah Kabupaten Kepulauan Sula M. Zulkifly Umasangadji, mengklarifikasi terkait salah satu berita yang media online.

M. Zulkifly kepada media ini menyatakan bahwa fasilitas Rumah Dinas (Rumdis) Wakil Bupati Kepulauan Sula belum di adakan  tidak benar dan itu sangat bertantangan dengan fakta di lapangan. Ungkap Kabag Umum Kepsul saat di wawancerai, Senin (27/05/2019).

Menurutnya. Seluruh fasilitas Rumah Dinas Wakil Bupati Kepulauan Sula telah di lengkapi oleh Bagian Umum dan Perlengkapan Setda Kepulauan Sula terdiri dari perlengkapan Ruang Tamu, Tempat Tidur, Dapur Umum, Tempat Sholat dan di lengkapi dengan fasilitas olah raga (Alan Fitnes) serta Fasilitas pendukung lainnya telah di siaapkan dari jauh sebelumnya. Ungkap Kabag Umum Kepsul.

M. Zulkifly Umasangadji, menambahkan bahwa tidak benar jika ada yang mengatakan Fasilitas Rumah Dinas (Rumdis) Wakil Bupati Kepsul itu kosong dan atau tidak di perhatikan oleh Bagian Umum dan Perlengkapan Setda Kepsul, "Semua urusan rumah tangga pejabat daerah kepsul melalui Bagian Umum dan Perlengkapan bukan pada Badan Dinas lainya sehingga berita tersebut harusnya di komfirmasi pada dirinya agar tidak salah paham dalam pemberitaan", Tegasnya.

Sekedar diketahui bahwa seluruh fasilitas rumah dinas Wakil Bupati Kepulauan Sula telah kami lenkapi semua fasilitasnya dan tidak ada kekurangan apapun di dalamnya, jika memang ada yang meragukan hal tersebut maka lansung datang di kediaman agar mengkroscek  secara lansung dan bisa menjadi barang bukti, Tutupnya.**(Jay)