Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Camat Kayoa Dan Polsek Sektor Kayoa Pantau Arus Mudik Lebaran

TERNATE, KoranMalut.Co.Id. - Arus mudik lebaran 2019 Camat Kayoa Induk Muhammad Fajri S.Sos. MM memantau secara langsung arus mudik lebar...

TERNATE, KoranMalut.Co.Id. - Arus mudik lebaran 2019 Camat Kayoa Induk Muhammad Fajri S.Sos. MM memantau secara langsung arus mudik lebaran agar warganya selamat sampai  tujuan, memantau aktifitas warganya yang mudik Camat gandeng Polsek sektor Kayoa Ahmad Mujarab datang ke Ternate. Jumat (31/05/2019)

Muhammad Fajri S.Sos. MM Menjelaskan. "Saya bersama kapolsek Kayoa mencoba melihat pelayanan public dalam hal yang berbeda dari tahun-tahun yang lalu, artinya bahwa dengan keadaan mudik seperti ini kecenderungan masyarakat pengguna kapal laut sering tidak terurus, akibat banyaknya penumpang yang mempergunakan jasa kapal laut, untuk itu saya dan pak Kapolsek Kayoa datang langsung ke kota ternate sekaligus bisa membangun komunikasi yang aktif bersama KPLP dan pihak Sahbandar di pelabuhan bastiong supaya diberikan kemudahan misalnya, ada terdapat hambatan-hambatan pada saat pelaksanaan pelayanan arus mudik ke wilayah kecamatan Kayoa" Imbuhnya.

Tambahnya. "Minimal kehadiran pemerintah kecamatan di kota ternate bisa berdampak positif untuk keberlangsungan masyarakat Kayoa yang ada di Ternate sehingga masyarakat yang nantinya mengeluhkan masalah-masalah yang berkaitan dengan persoalan pelayanan yang harus didapatkan bisa terjembatani dengan kehadiran saya degan pak kapolsek".

Sambungnya, "Poin penting yang menjadi sebuah target yang akan dicapai minimal dalam kehadiran saya dan pak kapolsek di ternate itu masyarakat bisa terlayani dengan baik, itu yang pertama.

Yang ke dua, Minimal masyarakat bisa merasakan bahwa sebenarnya pemerintah itu senantiasa hadir dalam setiap ruang dan waktu dalam keadaan Dan kondisi seperti apapun misalnya dalam keadaan seperti ini". itu yang menjadi poin penting kami". Ucap Muhammad Fajri S.Sos MM.

Lanjut Dia, "Walaupun menurut orang lain ini merupakan hal yang biasa-biasa saja dan sederhana,  tapi menurut kami ini adalah inti dari pelayanan sebenarnya yang harus dilakukan oleh pemerintah maupun muspika yang ada di kecamatan kayoa". Ujarnya

Beliau juga menghimbau, "kami dari muspika Kayoa menghimbau, terutama pengguna transportasi laut alias mudik lebaran pada tahun ini, Berbaik-baiklah dalam mempergunakan kesempatan di atas kapal, barang-barang yang akan dibawa di perhatikan jangan sampai tercecer".

Sambungnya, "Menyakut dengan persoalan keselamatan juga harus diutamakan karena kalau sudah dalam keadaan yang sangat Genting ada yang bisa jatuh dan sebagainya" Tutupnya.

Niatan baik dari Camat Kayoa mendapat apresiasi yang luar biasa oleh salah satu masyarakat kayoa yang tinggal di Ternate.

"saya sangat mengapresiasi niat baik pak Camat Kayoa yang sangat membantu dan peduli terhadap masyarakatnya, ini menjadi awal yang baik buat pak camat Kayoa dalam menjalankan tugas sebagai camat Kayoa yang baru". Ucap Habriadi. Warga kayoa.**(Hbd)