Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Giat PTNHM Penyaluran Bantuan Ke Desa Desa Wilayah Lingkar Tambang

Foto: Handsen P Lasa (Menejer SP CSR PTNHM). HALUT, KoranMalut.Co.Id - Program Haji Rober peduli bantuan warga lingkar tambang yang kurang m...

Foto: Handsen P Lasa (Menejer SP CSR PTNHM).

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Program Haji Rober peduli bantuan warga lingkar tambang yang kurang mampu terus di salurkan oleh SP PTNHM keseluruh wilayah lingkar tambang Halmahera Utara.

Mewakili Presdir PTNHM H. Robert,  menejer CSR SP Handsen P Lasa kepada media  koranmalut.co.id, mengatakan dirinya giat untuk menuntaskan arahan Pa Haji Robert untuk menyalurkan bantuan kepada Warga yang kurang mampu yakni para janda anak yatim dan warga yang kurang mampu lainnya., Jumat (1/7/22).


"Kami Tim SP NHM Giat untuk menyalurkan bantuan haji Robert kepada masyarakat yang kurang mampu di seluruh desa wilayah lingkar tambang".

Lanjut Handsen pembagian santunan Haji Robert  hari ini (Jumat/ (1/7) untuk prioritas ke 7 desa yaitu Desa waringin desa Lelewi, desa Soasangaji desa dim-dim, desa Goruang, desa kusu, desa kusu lovra desa jati dan desa Kao kecamatan Kao, dan besok akan lanjutkan untuk penyaluran ke  tuju desa lainnya. Ucap Handsen.

Harapan pak haji Robert semoga bantu ini bisa dimanfaatkan dengan baik sekalipun nilainya kecil tapi dapat dirasakan bersama sama. ucap Menejer CSR SP PTNHM.**(mtb).

Tidak ada komentar