Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

SP PT NHM Salurkan Bantuan Warga Kurang Mampu di Kao Utara

HALUT, KoranMalut.Co.Id -  Perusahan NHM santunan Warga  masyarakat kurang mampu di Kecamatan Kao Utara  sebanyak 555 KK menerima santunan d...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Perusahan NHM santunan Warga masyarakat kurang mampu di Kecamatan Kao Utara sebanyak 555 KK menerima santunan dari PT.NHM lewat program Hj.Robert Peduli yang di salurkan oleh Tim SP PT.NHM Halmahera Utara. Kamis (30/6/22).

Kegiatan pembagian santunan pada warga kurang mampu di Kecamatan Kao Utara ini telah berjalan selama dua hari berturut turut sejak hari rabu hingga hari Kamis.

Hal tersebut di sampaikan menejer CSR SP Handsen P Lasa saat di hubungi media ini  mengatakan,  menejer CSR SP benar selama dua hari ini telah capai 12 Desa yang ada di Kecamatan Kao Utara penyaluran santunan kepada warga masyarakat lingkar tambang oleh Tim SP PT.NHM, ucapnya.

Selain Pemerintah Kecamatan, mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara dan Masyarakat Kecamatan Kao Utara, ia menyampaikan banyak terima kasih kepada Hj.Robert selaku Direktur utama PT.NHM yang telah menjalankan program peduli rakyat. Ucapnya.

Informasi yang di sampaikan Camat setempat ”, ini hal yang positif yang perlu di berikan apresiasi pada Tim SP PT.NHM yang dengan semangat telah menjalankan program Hj.Robert Peduli di wilayah lingkar tambang.

Seluruh masyarakat lingkar tambang mengucapkan terima kasih atas kepedulian Hj.Robert pada warga yang ada di Kec.Kao Utara dengan bantuan yang di salurkan terutama pada warga yang berstatus janda/duda serta warga miskin kurang mampu.

Handsen juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pak Hj.Robert dan dirinya berharap kepada semua penerima santunan agar dapat memanfaatkan santunan yang di terima walau hanya sedikit namun bisa dimanfaatkan dengan baik, tutur Hansen P Lasa.**(red/km).

Tidak ada komentar