Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Anggota DPR RI Alien Mus Menyoroti Persoalan Pertambangan di Indonesia

Alien Mus, Ketua DPD Golkar Malut & Anggota DPR RI Komisi IV. TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Anggota DPR RI Dapil Maluku Utara (Malut) Alie...

Alien Mus, Ketua DPD Golkar Malut & Anggota DPR RI Komisi IV.

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Anggota DPR RI Dapil Maluku Utara (Malut) Alien Mus Menyoroti Persoalan Pertambangan di Indonesia yang saat ini menjadi perhatian publik terkait dengan Maslah perizinan dan dampak lingkungan di seluruh Indonesia.

Pantauan media ini (Jumat 1/7)22) Ibu Alien Mus anggota DPR-RI Komisi IV itu menyoroti tentang permasalahan tambang di Indonesia terutama AMDAL (Analisis Mengenai Dampak Lingkungan) dan perizinan Pertambangan di Indonesia.

Saat di wawancara oleh awak media di Jakarta Jumat (1/7) Alien Mus menyampaikan agar kedepan perizinan pertambangan harus melibatkan daerah secara full karena yang punya tambang adalah daerah (wilayah), oleh karena anggota DPR-RI berusaha mendorong supaya merevisi UU Pertambangan.

Alien Mus bertekad tetap mendorong kepentingan daerah dimana daerah memiliki lahan untuk siap di garap oleh investor maupun pemegang Izin Usaha pertambangan (IUP) dan berhak menikmati lingkungan yang tidak tercemar akibat kelalaian pengelolaan lingkungan di daerah., tutur Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi Golkar itu **(red).

Tidak ada komentar