Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

PRIMA Malut, Siap Mendaftar Ke KPU Provinsi

Foto; Mesak Habari, (Ketua Wilayah PRIMA Maluku Utara). TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Rakyat Adil Makmur ...


Foto; Mesak Habari, (Ketua Wilayah PRIMA Maluku Utara).

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Rakyat Adil Makmur Maluku Utara (PRIMA MALUT) Mesak Habari mengatakan, PRIMA MALUT siap mendaftar ke KPU Provinsi Maluku Utara.

"Kami sudah menyiapkan syarat administrasi dan syarat lainnya sebagaimana diatur dalam undang-undang untuk bisa ikut Pemilu 2024". 

Kami yakin dengan struktur dan infrastruktur yang kami miliki sudah siap bertarung dan memenangkan pemilu di 2024.

PRIMA, partainya rakyat biasa, lahir di tengah pusaran arus kehidupan bangsa yang keras, baik karena pandemi, masalah ekonomi yang semakin jauh dari prinsip-prinsip kemanusiaan dan keadilan, polarisasi kehidupan berbangsa yang akut dan hilangnya gagasan besar untuk membangun kehidupan yang adil, aman dan damai. (di kutip dari situs resmi Prima).

PRIMA yang di deklarasikan pada 1 Juni 2021 tepat hari lahirnya pancasila sebagai dasar dan bintang arah bangsa Indonesia dengan mengedepankan semangat gotong royong adalah antitesa dari partai-partai sebelumnya. 

Dengan semangat gotong royong PRIMA tidak di isi oleh tokoh besar maupun orang terkaya, menurut prima musuh terbesar dan harus di lawan bersama adalah oligarki atau kelompok 1% yang menguasai 49% aset nasional.

Prima Malut sendiri di isi oleh Politisi, Akademisi, aktifis  PRD, Tani, Buruh, mahasiswa dan pelaku UMKM yang ada di Muluku Utara, Secara prinsip Prima adalah partai semua golongan yang membawa visi politik kesejahteraan. 

Harapannya masyarakat Maluku Utara dapat mendukung untuk mewujudkan cita-cita mulia yakni masyarakat yang adil dan makmur.**(red).

Tidak ada komentar